Ximivogue (Istimewa)
Dream - Korea Selatan sukses membuat dunia terpincut lewat gelombang budayanya yang disebut 'Korean Wave' atau 'Hallyu. Hampir di setiap negara punya penggemar budaya pop Korea, tidak terkecuali Indonesia.
Bahkan, Hallyu sudah menjadi gaya hidup kaum muda Indonesia. Banyak generasi muda Indonesia yang akrab dengan barang-barang identik Korea mulai dari peralatan make up, skin care, makanan, fashion, hingga barang-barang kebutuhan sehari-hari.
Tak mengherankan jika saat ini barang-barang yang menjadi properti dalam tayangan drama Korea atau aksesoris dipakai bintang K-pop menjadi incaran. Bahkan ada yang rela sampai pergi ke Korsel demi berburu barang-barang tersebut.
Kini, tak perlu lagi jauh-jauh ke Korea untuk belanja pernak-pernik K-pop. Sebab, merek International fast fashion retail Ximivogue sudah hadir di Indonesia dengan konsep Korean Lifestyle
" Ximivogue hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar akan lifestyle ala Korea," ujar Direktur Ximivogue Indonesia, Bernard Permadi.
Ximivogue menawarkan produk-produk populer Korea yang berkualitas dan menarik dengan harga terjangkau. Saat ini Ximivogue sudah membuka 6 outlet di Jakarta, Bekasi dan Medan, dan akan terus menambah outletnya di seluruh Indonesia.
Tak hanya itu, produk Ximivogue juga bisa diakses secara online. Seluruh koleksi brand ini sudah tersedia di sejumlah e-commerce.
Hadir dengan 10 kategori produk dengan sentuhan Korean Lifestyle yang super cute dan fresh, Ximivogue memiliki tim pengadaan global dari Cina, Jepang, dan Korea. Mereka telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dengan lebih dari 1.000 pemasok berkualitas tinggi.
" Ximivogue juga akan memastikan kepada konsumen berbagai macam pilihan yang berkualitas dan akan memberikan kebahagiaan dengan harga yang terjangkau," ucap Bernard.
Sekitar 800 produk diperbarui setiap bulannya dalam jangkauan yang komprehensif dan dengan kecepatan pembaruan yang tinggi. Mulai dari produk kesehatan dan kecantikan, boneka, tas cantik, peralatan kantor dan alat tulis, mainan, pernak-pernik, produk musiman, peralatan rumah tangga, dan aksesoris digital.