Terkuak! Alasan Captain Marvel Minim Peran di Avengers: Endgame

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 17 Mei 2019 06:41
Terkuak! Alasan Captain Marvel Minim Peran di Avengers: Endgame
Banyak penggemar yang merasa 'frustasi' atas aksi Kapten Marvel dalam film Avengers: Endgame.

Dream - Meskipun telah berlalu beberapa minggu lamanya, Film Avengers: Endgame masih menjadi pembahasan para penggemar Marvel di seluruh dunia.

Endgame, yang merupakan fase ketiga dari The Avengers menampilkan beberapa pendatang baru. Termasuk Kapten Marvel yang dianggap sebagai superhero terkuat di Marvel.

Namun, banyak penggemar yang merasa 'frustasi' atas aksi Kapten Marvel dalam film Avengers: Endgame.

Pasalnya, peran yang dimainkan Kapten Marvel sangat minim. Satu-satunya yang berkesan kala Kapten Marvel hadir mengancurkan pesawat induk Thanos di akhir cerita.

1 dari 2 halaman

Fokus 6 Karakter Utama

Seperti diketahui, Kapten Marvel memiliki film terpisah yang ditayangkan satu bulan lebih awal dari Avengers: Endgame.

Kehadirannya tentu ditunggu untuk lebih meramaikan film End Game yang memang sudah ditunggu semua kalangan.

Melansir siakapkeli.my, sutradara Russo Brothers menjelaskan kenapa peran Kapten Marvel begitu kecil di film Avengers: Endgame.

Menurutnya, Endgame adalah film yang lebih memfokuskan 6 karakter superhero utama.

" End Game adalah cerita tentang enam karakter utama di fase ketiga. Itulah yang ingin kami fokuskan dalam film ini, sebagai kesimpulan perjuangan 10 tahun para karakter. Tapi Carol (Captain Marvel) adalah karakter baru yang diperkenalkan.

" Dia tidak memiliki ikatan emosional dengan karakter utama. Ini adalah keuntungan, tetapi ketika Anda memproduksi film besar ini, Anda perlu alur cerita yang kuat dan berbeda untuk memastikan bahwa kehadirannya terasa di film.

Karena Kapten Marvel adalah karakter baru, kami pikir dia perlu alur cerita yang kuat untuk ditampilkan," kata Russo Brothers.

2 dari 2 halaman

Planet Lain Butuh Superhero

Selain itu, Kapten Marvel di Endgame juga memberi tahu kepada para penggemar, bahwa ada planet lain yang dihuni di luar sana yang juga membutuhkan perlindungan superhero, bukan Bumi saja.

" Kami menyukai ide ini, dan kami dapat menghasilkan seribu cerita tentang Kapten Marvel. Karena kekuatannya, dia selalu dibutuhkan" Tutup Russo Brothers.

(ism, sumber: siakapkeli.my)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary