Tengah Malam Kedatangan Mahluk Tak Diundang, Warga Geger

Reporter : Sugiono
Minggu, 25 November 2018 15:00
Tengah Malam Kedatangan Mahluk Tak Diundang, Warga Geger
Kemunculan sosok menakutkan pada malam hari di kawasan sebuah perumahan itu membuat warga gempar.

Dream - Kemunculan sosok menakutkan pada malam hari di kawasan sebuah perumahan di Malaysia membuat warga gempar.

Sosok buaya sepanjang 1,5 meter tiba-tiba saja muncul di kawasan perumahan di Jalan Matang, Kuching, Sarawak. Buaya tersebut menyeberang jalan Perumahan Taman Nanas 2 yang saat itu sedang dalam kondisi sepi.

Buaya itu selanjutnya berjalan menuju halaman salah satu rumah warga. Hewan amfibi itu diduga tersesat hingga masuk ke kawasan perumahan saat mencari makan.

Warga segera menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Petra Jaya sekitar jam 11 malam waktu setempat untuk meminta bantuan menangkap buaya itu.

Dalam video yang dibagikan laman Utusan Borneo Online, sebanyak 10 petugas Damkar Petra Jaya berhasil menangkap buaya yang terpojok di depan pagar rumah warga.

Setelah melemparkan jaket ke buaya tersebut, seorang petugas damkar langsung menindih binatang berdarah dingin itu hingga tak berkutik.

Beberapa anggota damkar lainnya segera membantu petugas tadi untuk melumpuhkan buaya tersebut. Mereka kemudian menyerahkan buaya tersesat itu ke dinas terkait.

Kemunculan buaya di kawasan perumahan itu membuat khawatir netizen yang melihat video detik-detik penangkapan reptil tersebut.

Seorang netizen Tony Ajeng Wan mengatakan populasi buaya yang super pesat membuat Sarawak jadi tidak aman.

" Kalau tidak dikontrol, manusia akan jadi buruan utama buaya. Kini buaya sudah tidak punya rasa takut untuk naik ke daratan untuk mencari makanan. Bahkan sampai masuk kawasan perumahan," tulis Tony.

(Sumber: Siakapkeli.my)

1 dari 1 halaman

Video Penangkapan Buaya di Kawasan Perumahan

Berikut ini video detik-detik penangkapan buaya tersesat di kawasan perumahan yang dikutip dari Utusan Borneo Online.

Beri Komentar