Polisi Sampai Turun, Lihat Wajah `Kambing Iblis` Ini

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 24 Juli 2017 09:02
Polisi Sampai Turun, Lihat Wajah `Kambing Iblis` Ini
Dari beberapa anak kambing yang lahir, hanya satu ini yang aneh.

Dream - Seekor anak kambing lahir dengan wajah mengerikan di Argentina. Penduduk lokal menyebut wajah anak kambing itu mirip iblis.

Saking ketakutannya, penduduk lokal terpaksa memanggil polisi karena khawatir dan ketakutan.

Tidak hanya penduduk lokal saja yang ketakutan. Petani Gladys Oviedo juga ikut terkejut ketika anak kambing itu lahir di peternakannya di Provinsi San Luis.

Anak kambing itu lahir dengan mata seperti akan keluar dan hidung yang tertekuk ke belakang. Jika diperhatikan, wajahnya mirip orang yang sedang marah.

" Anak kambing lainnya lahir normal. Hanya satu ini yang lahir dengan wajah mengerikan.

" Ini sebenarnya hanya masalah cacat pada bentuk kepala. Tapi kondisi seperti ini jarang terjadi," kata Gladys.

Gambar kambing iblis itu diambil oleh menantu Gladys yang kemudian diunggah di media sosial hinigga menjadi viral.

Setelah penduduk lokal melihat gambar kambing yang viral itu, banyak dari mereka yang meminta polisi datang ke peternakan Gladys untuk membuat catatan tentang penemuan aneh itu.

1 dari 2 halaman

Anak Kambing Bermulut Seperti Manusia

Dream - Tanda kita sadari, ternyata dunia ini menyimpan sejumlah kisah menarik. Salah satunya, kelahiran anak kambing tanpa mata.

Tidak hanya itu, anak kambing milik petani di India, V. Chandra, disebut-sebut punya mulut aneh menyerupai manusia. 

Sebelumnya, beberapa orang tetangga Chandra mendesak agar anak kambing itu dibiarkan mati saja. Mereka menganggap anak kambing itu sebagai perwujudan setan.

Tetapi, Chandra dan istrinya menolak melakukannya. Sebaliknya, menurut laporan Mynewshub, Chandra dan istri menjaga anak kambing itu di rumah mereka di Balussery, Kozhikode di Kerala.

" Kami terkejut ketika melihat anak kambing itu lahir tanpa mata. Keluarga saya adalah peternak kambing turun temurun, namun tidak pernah melihat hal seaneh ini,'' kata dia.

Menurut Chandra, dokter hewan memberitahunya, anak kambing itu mengalami penyakit yang menghilangkan jaringan tertentu selama pembentukan janin di perut induknya.

Sementara itu, beberapa pakar berpendapat kejadian itu mungkin disebabkan induk kambing terpapar sinar X-ray, bahan kimia dan virus.

2 dari 2 halaman

Misteri Motor Nyelonong Tanpa Sopir di Jalan Tol

Dream - Sebuah misteri dari video tentang " motor hantu" yang melaju di sepanjang jalan tol di Prancis akhirnya terkuak.

Video aneh yang diterbitkan oleh surat kabar Prancis Le Parisien memperlihatkan sebuah motor tanpa pengendara yang melaju di jalur luar Autoroute A4.

Awalnya orang-orang yang melihat video itu mengira motor tersebut adalah jenis motor swakemudi pertama yang diproduksi di dunia.

Namun setelah video itu menjadi viral di dunia maya, Le Parisien mencoba untuk memberikan penjelasan di balik peristiwa aneh itu.

Menurut koran tersebut, sebelum video motor hantu itu direkam, telah terjadi kecelakaan antara pengendara motor dengan kendaraan lain.

Sayangnya dalam kecelakaan itu, pengendara motor terjatuh. Sementara motornya terus melaju tanpa kendali di sepanjang jalur luar jalan tol.

Pada saat itulah seseorang merekamnya dalam video hingga menimbulkan kesan motor tersebut berjalan sendiri tanpa pengendara.

Pengendara motor itu terluka lengannya dan berusaha mencari sepeda motornya.

Namun dia tidak menemukannya sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Mengenai sepeda motor yang bisa berjalan sendiri tanpa ada yang menungganginya, seorang ahli trik sepeda motor Jean-Pierre Goy mengungkapkan rahasianya.

Kepada The Sun, Jean-Pierre mengatakan bahwa sepeda motor tertentu bisa berjalan lebih dari 600 meter tanpa pengendara sebelum akhirnya roboh dengan sendirinya.

" Saya pernah melihat sepeda motor berjalan sendiri seperti ini dalam waktu yang lebih lama. Terutama jika fitur cruise control dalam kondisi diaktifkan," jelas Jean-Pierre.

(Sah/Sumber: The Sidney Morning Herald)

Beri Komentar