Temukan Terowongan di Kolong Kasur, Perselingkuhan Istri dan Tetangga Terbongkar

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 2 Januari 2021 16:28
Temukan Terowongan di Kolong Kasur, Perselingkuhan Istri dan Tetangga Terbongkar
Si pria hidung belang tak berkutik saat suami dari selingkuhan tiba-tiba muncul di kamar dari terowongan terlarang yang dibuatnya.

Dream - Seorang peselingkuh akan melakukan apapun untuk bisa bertemu dengan pujaan hatinya. Berbohong menjadi satu keahlian baru yang mereka miliki selama diam-diam menjalin hubungan terlarang.

Seorang pria bahkan bergerak lebih jauh untuk memuaskan dahaga bertemu si Pelakor. Dia sampai membuat terowongan asmara demi melihat wajah wanita perebut hatinya.

Mengutip laman odditycentral, Sabtu, 2 Januari 2020, seorang pria beristri bersusah payah menjelaskan aksinya yang tengah tertangkap basah di rumah selingkuhannya saat diketahui suami dari pelakor itu.

Dia tak bisa menjelaskan munculnya sebuah terowongan yang berpangkal ke rumah selingkuhannya itu.

Kejadian tak lazim itu terjadi di Meksiko. Terowongan rahasia merupakan hal biasa di negeri Amerika Latin itu. Namun biasanya digunakan untuk menyelundupkan Narkoba.Rupanya teknik ini ditiru oleh pria diketahui bernama Antonia dengan membuat terowongan cinta.

Warga dari Villas de Prado 1 itu diketahui menjalin hubungan terlarang dengan wanita beristri yang tinggal di lingkungan perumahan Tijuana.

 

1 dari 3 halaman

Terpikir Bangun Terowongan

Untuk menutupi aksinya saat menemui sang kekasih, diketahui bernama Pamela, dari tatapan tetangga, Antonio mulai mencari cara membangun terowongan.

Dia mulai menggali sebuah terowongan yang menghubungkan rumahnya dengan tempat tinggal si wanita selingkuhan

Rupanya Antonio punya keahlian menggali karena pernah bekerja di bidang konstruksi. Dia membangun terowongan yang kuat dengan melintasi beberapa jalan sebelum akhirnya sampai di rumah kekasihnya.

Setelah terowongan tersebut selesai dibangun, tak ada halangan lagi bagi Antonio untuk bertemu Pamela tanpa diketahui orang-orang sekitarnya. Pertemuan biasanya berlangsung saat Jorge, suami Pamela berangkat bekerja.

 

2 dari 3 halaman

Kalang Kabut Suami Selingkuhan Pulang Cepat

Tapi sepandai-pandai aksi si hidung belang akhirnya terbongkar juga. Dia tak bisa menebak kapan Jorge memutuskan pulang lebih cepat dari kantor.

Suatu hari, Antonio dan Pamela sedang berusaha mengakhiri hubungan terlarang tersebut saat kejadian tak disangka muncul. Suaminya ternyata pulang lebih cepat dan langsung masuk ke rumah.

Si pria hidung belang itu langsung kalang kabut dan mencoba bersembunyi dari suaminya yang sudah dipenuhi amarah. Dia merangkak ke bawah tempat tidur dan dalam sekejap menghilang begitu saja.

Sayang, Jorge yang kalut segera menggeledah seisi rumah dan menemukan terowongan cinta terlarang tersebut. Ketika melihat ke bawah tempat tidurnya bersama sang istri, Jorge menemukan pintu masuk ke terowongan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Masih Diminta Diam Karena Takut Ketahuan Istri

Suami yang merasa harga dirinya terinjak itu segera merangkak ke dalam terowongan rahasia dan berakhir di rumah Antonio. Yang mengejutkan si peselingkuh itu tetap meminta Jorge untuk tenang karena istrinya sedang berada di kamar sebelah. Rupanya dia tak ingin istrinya mengetahui tentang petualangan cinta di luar nikahnya itu.

Permintaan itu semakin menyulut emosi Jorge dan keduanya langsung terlibat pertengkaran hebat. Istri Antonio yang melihat suamimya bertengkar dengan pria asing segera menelepon polisi,

Tanpa bisa berkutik lagi, kisah cinta terlarang Antonio dan terowongan rahasianya akhirnya terkuak. Berita dan foto " terowongan cinta" bocor di media sosial Meksiko minggu lalu dan dengan cepat menjadi viral. Ceritanya diliput oleh outlet berita nasional dan internasional , dengan perbandingan gambar Antonio dengan gembong narkoba El Chapo.(Sah)

Beri Komentar