OMG! Selama Akhir Pekan Warga Tak Sadar Minum `Air Mayat`

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 27 Maret 2019 11:27
OMG! Selama Akhir Pekan Warga Tak Sadar Minum `Air Mayat`
Pelanggan air ketakutan.

Dream - Selama akhir pekan kemarin, 23-24 Maret 2019, warga di Palong, Negeri Sembilan, Malaysia mengeluhkan layanan air yang terganggu.

Pusat Layanan Pelanggan Perusahaan Air Negeri Sembilan (SAINS) di Malaysia merespon aduan itu. Informasi pertama yang diberikan ke warga menyebutkan penampungan air untuk warga itu mengalami masalah teknis.

Tim dari SAINS pun diterjunkan ke lapangan untuk mengecek gangguan tersebut. Namun mereka terkejut saat menemukan sumber masalah dari tersendatnya pasokan air ke para pelanggan. 

Kepala Hubungan Masyarakat SAINS, Norzita Ismail, menjelaskan gangguan pasokan air itu ternyata berasal dari temuan mayat di kolam air.

Jasad itu baru ditemukan Senin, 25 Maret pukul 20.00 waktu setempat.

" Masalah temuan mayat itu akan dirujuk ke kantor polisi Jempol," Norzita, dikutip dari Siakapkeli.

Norzita menjelaskan, area kolam penampungan air itu sebetulnya terkunci rapat. Setelah kejadian ini, SAINS akan memproses ulang pasokan air ke warga.

1 dari 1 halaman

Warganet Panik

Menyusul kejadian itu, warga yang berlangganan air melalui SAINS mulai diterpa ketakutan. Mereka, menyebut air yang digunakan telah `ternoda`.

" Sepekan minum air mayat," kata seorang warga.

" Mandi pakai air mayat, masak pakai air mayat, wudhu pakai air mayat," ujar warga yang lain.

Meski begitu ada warga yang meyakinkan bahwa air yang digunakan tak terdampak apa-apa. Sebab, kata warganet itu, sifat alkali air lebih kuat ketimbang jasad itu.(Sah)

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya