Viral Siswa TNI Mampu Tirukan Semua Suara Binatang, Pas Suara Buaya Mirip Banget!

Reporter : Reni Novita Sari
Kamis, 2 Desember 2021 19:15
Viral Siswa TNI Mampu Tirukan Semua Suara Binatang, Pas Suara Buaya Mirip Banget!
Beginilah suara buaya yang disebut sangat mirip dengan aslinya oleh netizen

Dream - Setiap orang memiliki bakat dan kemampuan yang berbeda-beda. Salah satu bakat unik yang dimiliki seseorang adalah menirukan suara hewan. Hal ini tentu tak mudah, mengingat tak semua orang dapat melakukannya.

Baru-baru ini, seorang siswa TNI disorot publik karena mampu menirukan suara hewan dengan sangat mirip. Melalui akun Instagram @indomilitary.indonesia, pemilik akun membagikan sebuah video seorang siswa TNI yang memiliki bakat unik menirukan suara berbagai hewan.

Alhasil, siswa TNI dan kemampuan uniknya itupun mendapat sorotan warganet dan viral di media sosial. Penasaran bagaimana kemampuan siswa TNI tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 4 halaman

Siswa TNI Jago Tirukan Suara Binatang

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @indomilitary.indonesia, membagikan potret seorang siswa TNI tengah diminta oleh pelatihnya untuk menunjukkan kemampuannya dalam menirukan suara binatang.

Di hadapan teman satu angkatannya, calon TNI itu diminta untuk menirukan berbagai suara binatang oleh pelatihnya. Menariknya, ia berhasil menirukan suara-suara tersebut dengan sangat mirip.

" Bisa menirukan suara hewan. Suara buaya juga bisa nih," tulis keterangan unggahan.

2 dari 4 halaman

Suara Buaya Bikin Ngakak

Dalam video, terdengar siswa dengan nomor 433 itu bisa menirukan berbagai macam suara binatang seperti ayam, anjing, babi, hingga buaya. Lucunya, saat diminta menirukan suara buaya siswa TNI itu justru mengeluarkan suara yang tak biasa.

Alih-Alih membuat suara buaya asli, calon prajurit itu justru mengatakan bahwa suara buaya adalah 'Assalamualaikum'. Rupanya, siswa TNI itu menirukan suara laki-laki saat menggoda perempuan. Biasanya, laki-laki semacam ini disebut sebagai ‘buaya’ oleh para cewek.

" Suara buaya," tanya pelatih.

" Assalamualaikum," jawab siswa TNI tersebut

3 dari 4 halaman

Suara Buaya Jadi Sorotan

Unggahan tersebut sontak menjadi viral hingga menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka merasa terhibur dan menyoroti suara buaya yang dibuat oleh siswa TNI tersebut. Mereka menilai jika suara itu sangat mirip dengan ‘buaya-buaya’ yang sering menggoda wanita.

" Suara buaya,, assalamualaikum hey salam kenal ya ko km galau hahaha,"  kata netizen.

" Hahaha suara buaya emang beda para buaya darat pasti paham nih,"  timpal yang lain.

" Harusnya suara buaya tuh gini 'kamu cuma satu-satunya buat aku' gitu,"  ujar lainnya.

“ Nah, ini baru mirip banget sama aslinya,” ujar netizen lain.

4 dari 4 halaman

Video

@bloktuban Bagaimana kalo TNI Niruin suara Buaya#beritatiktok #fyp #berandatiktok ♬ suara asli - blokTuban

 

Beri Komentar