Hewan Hidup Dijadikan Gantungan Kunci

Reporter : Reza
Jumat, 28 Agustus 2015 13:00

 

Dream - Beberapa waktu lalu di Tiongkok ramai beredar foto foto menghebohkan yang memperlihatkan hewan dibungkus hidup-hidup dalam kantong plastik untuk dijadikan gantungan kunci. Aksi ini sontak menimbulkan kontroversi dikalangan netizen karena dianggap penyiksaan terhadap hewan. 

Dilansir dari laman thedailyscrolls.com, hewan yang masih hidup ini diletakkan di dalam kantong plastik berisi air khusus warna warni yang bertujuan untuk membuat hewan itu terus hidup dalam jangka waktu yang cukup lama. Walau pada kenyataannya banyak hewan yang mati dalam kurun waktu yang sebentar karena kehabisan oksigen.

Gantungan Kunci hewan hidup ini dijual luas dan bebas seperti di stasiun kereta, pinggir jalan hingga pusat perbelanjaan. Pembeli akan ditawarkan hewan seperti kura-kura, cicak, ikan, serta hewan hewan lainya yang memiliki ukuran kecil. 

Walau sudah berlangsung lama, pemerintah Tiongkok seolah tidak peduli dan membiarkan tindakan.

Video yang diunggah akun AppleDailyEnglish di situs berbagi video youtube jelas menggambarkan betapa menderitanya hewan hidup dalam plastik kecil gantungan kunci tersebut. (sumber youtube : AppleDailyEnglish)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair