Video Momen Haru Usai Laga Final Euro 2016

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 12 Juli 2016 10:25

Dream - Portugal berhasil menjadi juara Eropa 2016. Ini dipastikan setelah mereka membungkam tuan rumah Prancis 1-0 di babak final yang berlangsung di Stade de France, Senin 11 Juli dini hari.

Kekalahan Prancis atas Portugal memang sedikit melenceng dari dugaan. Selain rekam jejak, performa Prancis di pentas Euro kali ini lebih meyakinkan ketimbang Portugal.

Namun nasi sudah menjadi bubur, hasil pertandingan berbeda dengan perkiraan dan harapan. Hal ini tentu saja membuat para pendukung tuan rumah kecewa.

Satu momen manis pun hadir saat seorang fans tim Ayam Jantan, tak kuasa menahan tangis karena timnya gagal mengangkat trofi Henri Delaunay.

Seorang fans cilik Portugal menenangkan dan menguatkannya agar tak menangis. Fans yang menangispun menerimanya dengan lapang dada. Berterimakasih seraya memeluk fans cilik tersebut.

Rekaman video singkat itu sontak menyebar dan menjadi viral. Juga menjadi contoh bagaimana seharusnya seorang suporter berperilaku. Penasaran seperti apa? yuk simak videonya (Ism, Youtube/Spor Kulesi)

Beri Komentar