CONNECT WITH US!

Penganugerahan Liputan 6 Award Live di SCTV Minggu 20 Mei 2018

Reporter : Ahmad Baiquni | Kamis, 17 Mei 2018 13:52
Dewan Juri Liputan6 Award (Liputan6.com/Ratnaning Asih)
Ada enam sosok inspiratif dan lima video terbaik akan mendapatkan penganugerahan ini.

Dream - Penganugerahan Liputan 6 Award kembali akan digelar pada Minggu, 20 Mei 2018. Penghargaan yang dihelat oleh program berita Liputan 6 SCTV tahun ini akan tampil lebih fresh karena hadir dengan sesuatu yang baru. 

Penyelenggara Liputan 6 Award akan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pencarian sosok inspiratif melalui kompetisi video “ Liputan 6 Awards Local Heroes Video Competition

Penganugerahan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 12.00-13.00 WIB. Penghargaan tahun ini diberikan kepada enam sosok inspiratif dan lima kategori video terbaik.

Video berasal dari peserta yang telah dikirimkan untuk mengikuti program Local Heroes Video Competition. Video diterima panitia mulai 20 Februari hingga 30 April.

Sepanjang periode kompetisi digelar, terdapat 120 video yang dikirimkan peserta. Sebanyak 22 video dinyatakan lolos seleksi, melambangkan program berita Liputan 6 sudah berusia 22 tahun.

Dari 22 video tersebut, dewan juri menentukan enam terbaik kategori sosok dan lima terbaik video.

Kriteria penilaian sosok didasarkan pada kemandirian, cakupan dampak, konsistensi, serta keterbatasan. Sementara para pemenang kategori video ditetapkan berdasarkan kategori best video, best story, best picture, best directing, dan best editing.

Dewan juri dalam program penganugerahan kali ini terdiri dari Prof Rhenald Kasali, musisi Erix Soekamti, duo sineas Ari Sihasale dan Nia Sihasale Zulkarnaen, Pemimpin Redaksi Liputan 6 Mohamad Teguh dan Deputy Director Programming SCTV David Setiawan.

Sumber: Liputan6.com/Ratnaning Asih

Perbedaan Pernikahan Pangeran Harry & Pangeran William