Bukan Main.... Pintu Mobil Tesla Dibikin Jadi Papan Skateboard

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 28 Oktober 2018 07:00
Bukan Main.... Pintu Mobil Tesla Dibikin Jadi Papan Skateboard
Kreatif banget.

Dream – Bermain skateboard mungkin saat ini sudah berkembang menjadi gaya hidup. Mereka yang memainkan dianggap kekinian. Tak heran banyak orang berusaha tamil nyentrik saat memainkan olahraga in.

Tak puas dengan gaya ekstrem, ada juga lho orang yang membawa permainan papan selancar ini ke tingkat yang lebih wah.

Bosa dengan skateboard yang terbukan dari kayu, skater ini membuat papan selancar dari pintu mobil.

Dilansir dari Auto Evolution, Sabtu 27 Oktober 2018, pria nyentrik itu bernama Aaron Kyro, Dia membuat skateboard dari pintu mobil. Mobil yang pintunya digunakan untuk dijadikan papan selancar adalah Tesla Model S.

“ Saya beri tahu. Saya ingin Tesla. Lalu, mereka memberikan saya…pintu mobil. Wow, terima kasih, guys,” kata Aaron di dalam videonya.

Aaron menyulap pintu mobil listrik ini menjadi papan selancar. Satu daun pintu diberikan empat axle. Setiap axle diberikan dua roda. Total roda yang terdapat di papan selancar ini delapan buah.

“ Saya tak yakin ini bisa meluncur. Tapi, kami mengatur agar papan selancar ini bisa bekerja,” kata dia.

Taraa... Papan selancar dari pintu mobil bisa meluncur.

1 dari 1 halaman

Berapa Harganya?

Sekadar informasi, Tesla Model S ini diproduksi tahun 2012. Untuk model 2019, Tesla S 75 D dihargai mulai US$77 ribu (Rp1,1 miliar). Varian di atasnya, 100 D, dijual seharga US$96.500—US$134 ribu (Rp1,4 miliar—Rp2 miliar).

Model S P100D adalah yang tercepat. Mobil ini bisa melaju dengan kecepatan 96 km per jam dalam 2,5 detik. Model X P100D, butuh waktu 2,9 detik untuk bisa mencapai 96 km per jam dan Tesla Model 3 Dual Motor AWD 3,3 detik.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'