Bukan Mau Servis, si Cewek ke Bengkel Tuk Keluarkan Makhluk yang Sembunyi di Motor

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 26 November 2021 08:46
Bukan Mau Servis, si Cewek ke Bengkel Tuk Keluarkan Makhluk yang Sembunyi di Motor
Ternyata, makhluk hitam ini yang selama ini bersembunyi di dalam motornya

Dream – Semua pecinta hewan pasti setuju jika kucing merupakan hewan yang selalu bertingkah menggemaskan. Namun di sisi lain, hewan yang satu ini terkadang suka melakukan tindakan tak terduga hingga membahayakan diri mereka sendiri.

Seperti kisah seekor kucing dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @salwanflhh. Seorang pengendara sepeda motor terpaksa harus pergi ke bengkel untuk membongkar body sepeda motornya.

Hal Itu dilakukan pemilik motor bukan karena kendaraannya yang rusak. Namun untuk mengeluarkan seekor kucing kecil yang tidur di dalam kap depan motor matic miliknya. Setelah dibuka, kucing kecil berwarna hitam itu pun akhirnya berhasil ditarik keluar. Penasaran seperti apa momennya? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 4 halaman

Bawa Kendaraan ke Bengkel

ilustrasi© Foto : TikTok @salwanflhh

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun tiktok @salwanflhh, terlihat seorang wanita membawa kendaraan bermotornya ke sebuah bengkel. Di sana, tampak beberapa orang berusaha membuka kap depan motor matic tersebut.

Rupanya, hal Itu dilakukan pemilik motor bukan karena kendaraannya yang rusak. Namun untuk mengeluarkan seekor makhluk yang terjebak di dalam kap depan motor matic miliknya.

" Nangis kasian banget gatau dari kapan dia di situ," tulis pemilik akun.

2 dari 4 halaman

Keluarkan Kucing Kecil yang Terjebak

ilustrasi© Foto : TikTok @salwanflhh

Setelah kap motor itu berhasil dibuka, terdapat seekor makhluk berwarna hitam bersembunyi di sana. Tak disangka-sangka, hewan itu ternyata seekor kucing kecil yang terjebak. Orang-orang yang ada di bengkel pun lantas berusaha untuk mengeluarkan kucing tersebut. Tak berselang lama, kucing itu berhasil keluar dan meloncat dari atas motor kemudian berlari.

" Ke bengkel servis motor (x), ke bengkel ngeluarin kucing (v)," tulisnya di dalam video tersebut.

Menurut berbagai sumber, kucing memang kerap mencari kehangatan dengan bersembunyi di balik kap mesin. Kasus semacam ini tidak jarang dihadapi oleh para mekanik kendaraan. 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

ilustrasi© Foto : TikTok @salwanflhh

Unggahan tersebut lantas menjadi viral hingga mendapat beragam komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka menyoroti tingkah menggemaskan si kucing tersebut.

" Itu tuh dia kedinginan kalo musim ujan emang anak kucing suka kek gitu," komentar netizen.

" Kucing beneran makhluk lentur ya. bisa bisanya masuk situ, padahalkan sempit banget," ujar yang lain.

" Apakah kalian lupa bahwa kucing itu makhluk cair," canda yang lain.

" Itu mpusnya masuk pas masih bayi, udah segede itu baru ketauan," timpal yang lain.

 

Beri Komentar