Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Suzuki All New Hayabusa 2021 Meluncur, Yeay or Nay?

Suzuki All New Hayabusa 2021 Meluncur, Yeay or Nay? Suzuki All New Hayabusa 2021 Meluncur. (Foto: Suzuki)

Dream - Suzuki merilis generasi terbaru hypwerbike, Suzuki All New Hayabusa 2021. Motor sport ini akan dijual di seluruh dunia, mulai dari Eropa sampai akhir Februari 2021.

Kemudian, diikuti di pasar lainnya, termasuk Amerika dan Jepang.

Dikutip dari keterangan tertulis Suzuki, Senin 8 Februari 2021, Suzuki melakukan perubahan full model pada motor yang dirilis pada 5 Februari 2021.

Hayabusa yang serba baru adalah model generasi ketiga yang telah mengalami perubahan model penuh untuk pertama kalinya dalam 13 tahun.

Di bawah konsep produk “Ultimate Sport”, yang diwarisi dari generasi pertama, ia telah mengembangkan lebih jauh desain gaya unik dengan performa aerodinamis yang luar biasa dan performa berkendara yang superior.

Desain gaya baru dan ikonik, yang langsung dikenali sebagai Hayabusa, memiliki siluet mengalir, miring ke depan, dan agresif yang dicirikan oleh permukaannya yang berani dengan garis-garis tajam dan edgy.

Bodi hadir dengan warna two-tone dengan mengadopsi warna berbeda untuk bodi utama dan bagian kecil di sekitar intake udara depan, di penutup mesin samping, dan di bagian belakang. Sinyal belok dengan lampu posisi built-in yang ditempatkan di tepi luar intake udara diadopsi oleh sepeda motor Suzuki untuk pertama kalinya.

Menggendong Mesin 1.340 CC

Mesin empat silinder segaris 1.340cc dilengkapi sistem throttle elektronik ride-by-wire dan mekanisme intake dan exhaust yang direvisi. Mesin ini meningkatkan output dan torsi dalam kisaran kecepatan rendah hingga menengah.

Ini memenuhi standar emisi Euro5 (untuk spesifikasi Eropa) yang diperkenalkan pada sepeda motor baru yang dijual di Eropa mulai tahun 2020 sambil mempertahankan kinerja terbaiknya dalam kisaran kecepatan tinggi dengan mengejar kinerja aerodinamis tingkat atas.

Dilengkapi Sistem yang Canggih

Suzuki Intelligent Ride System (SIRS) yang baru dipasang memiliki fitur SDMS-α, yang membantu pengendara memilih pola yang telah diatur sebelumnya pada 5 sistem kontrol elektronik yang berbeda termasuk Power Mode Selector, Traction Control, Engine Brake Control, dan 2 kontrol lainnya.

SIRS. juga dilengkapi dengan Active Speed Limiter, yang merupakan adaptasi pertama untuk model produksi di industri sepeda motor, yang memungkinkan pengendara untuk menetapkan batas kecepatan yang tidak boleh dilampaui sepeda dalam keadaan tertentu.

Berbagai pilihan mode ditawarkan untuk setiap sistem kontrol elektronik agar lebih sesuai dengan berbagai adegan berkendara dari city riding hingga touring, balapan, dan lebih baik dalam melayani preferensi dan tingkat keahlian pengendara.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Yamaha Luncurkan Skutik Premium LEXi LX 155, Harga Mulai Rp25 Jutaan, Apa Saja yang Berubah?

Yamaha Luncurkan Skutik Premium LEXi LX 155, Harga Mulai Rp25 Jutaan, Apa Saja yang Berubah?

Yamaha luncurkan skutik premium LEXi LX 155, desian simple dengan performa maksimal.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Ketika Punya Teman Cepat Lapar

NOTED KAK! Ketika Punya Teman Cepat Lapar

"Bu Agus Lapar Bu!" Sahabat Dream, punya gak temen yang cepat banget lapar kalau lagi kerja? Ikut senewen nggak sih melihatnya?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Open Minded

NOTED KAK! Open Minded

Sahabat Dream, ada gak sih temen kalian yang se-open minded ini? Kamu seterbuka Dreamitie ini nggak sih?

Baca Selengkapnya