Dream — Perkembangan dunia kecantikan begitu cepat, selalu saja ada tren baru yang bisa melengkapi kebutuhan para beauty lover.
Kehadiran tren dan produk-produk kecantikan serta perawatan kulit selalu jadi hal yang disambut antusias.
Bakal bikin beauty lover makin kesengsem, Sephora Indonesia menghadirkan 14 brand kecantikan untuk memperkenalkan produk terbaru mereka yang akan launching pada Maret sampai Mei 2024 mendatang.
Melalui House of Sephora di SPAC8, ASHTA Mall District 8, Sephora Indonesia memberikan spotlight tiga tren baru di dunia kecantikan yakni Scented Body Rituals, Glow Getter, dan Skinimalism.
Berkesempatan hadir di House of Sephora pada Selasa, 27 Februari 2024 kemarin, Redaksi Dream.co.id diajak berkeliling instalasi yang dihadirkan Sephora Indonesia untuk menyelami tren kecantikan di musim semi dan panas.
Penasaran dengan keseruan di tiga zona kecantikan House of Sephora?
Tren kecantikan yang pertama merupakan Scented Body Rituals atau perawatan tubuh dengan wewangian yang belakangan ini diterapkan banyak merek untuk pembuatan produk baru mereka.
Pada bagian Scented Body Rituals, Sephora Indonesia didukung oleh brand populer yakni Rare Beauty dan Kayali.
Merek milik penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez, yakni Rare Beauty menghadirkan tiga produk baru dengan inovasi yang menarik.
Seperti yang disampaikan tim Rare Beauty di acara House of Sephora kemarin, highlight dari produk yang akan launching bulan depan ini memiliki wangi yang sama yaitu lemon, jasmine, dan cashmere.
Tren kedua ini mengusung kecantikan yang bersinar dengan fokus pada riasan wajah dan produk yang mendukung terciptanya efek glowing pada wajah.
Kecantikan yang berbasis pada tren Glow Getter ini mempromosikan konsep kecantikan tanpa harus mengandalkan riasan yang berat.
Pada acara House of Sephora, tren Glow Getter menjadikan tekstur dan hasil pemakaian dari sebuah produk menjadi komponen keselarasan.
Merk ikonik seperti Natasha Denona dan Sephora Collection sendiri menghadirkan face palette dengan tekstur creamy dan pigmented sehingga hasil dari riasannya akan menciptakan efek glowing.
Tak hanya dari segi tekstur maupun hasil pemakaian, kedua koleksi ini menyuguhkan kemasan makeup yang praktis.
“Jadi satu palette ini udah include contour, blush on, dan eyeshadow. Jadi udah enak deh kalo pergi-pergi tinggal bawa satu face palette ini, ringkes,” ujar Tim Natasha Denona.
Tren kecantikan ini mengedepankan perawatan kulit yang minimalis dengan menggunakan produk lebih simpel dan fokus pada perawatan kulit yang alami dan sehat.
Merek yang terkenal dengan penggunaan bahan-bahan alami, Fresh hadir menjadi bagian dari di zona ini.
Seperti yang dikatakan tim Fresh di acara House of Sephora, Fresh menghadirkan LOTUS Youth Preserve Resurfacing Dream Serum yang dapat membantu mengurangi flek hitam secara gentle, tim Fresh juga memberikan saran kepada para pengguna untuk menggunakan selama 10 hari dan hasil yang akan didapatkan sangat memuaskan.
Munculnya beragam produk inovatif dan berkualitas tentunya tren kecantikan terus berubah.
Dengan memahami tren-tren ini, pengguna dapat membuat pilihan yang lebih tepat dalam perawatan dan penampilan.
Nantikan berbagai produk baru dari berbagai brand kesayangan kamu di Sephora Indonesia pada Maret sampai Mei nanti.
Kira-kira brand apa yang kamu harapkan hadir di House of Sephora?
Laporan: Mutiara Rachmah
Advertisement
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Tak Hanya di Indonesia, 7 Mitos Aneh di Berbagai Belahan Dunia
Kebiasaan Pakai Bra saat Tidur Berbahaya? Cari Tahu Faktanya