4 Hasil Makeup Flawless MUA Morin Iwashita, Gayanya Super 'Dreamy'

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 28 Maret 2022 17:12
4 Hasil Makeup Flawless MUA Morin Iwashita, Gayanya Super 'Dreamy'
Yang mana favoritmu?

Dream ─ Sejumlah Makeup Artist (MUA) berkesempatan untuk menjadi penata rias langganan beberapa publik figur. Biasanya terlepas dari kemampuannya untuk menyesuaikan gaya riasan dengan berbagai acara, MUA tersebut juga memiliki ciri khas tersendiri.

Hal tersebut juga terlihat pada MUA Morin Iwashita yang telah merias wajah sejumlah artis. Riasannya identik dengan tampilan yang glowing dan natural.

Sehingga, wajah publik figur tanah air terlihat lebih sehat, glowing, manis, dan elegan. Begitu pula dengan riasan pada sejumlah publik figur pria yang dibuat natural. Berikut hasil riasan Morin di wajah sejumlah publik figur.

1 dari 4 halaman

1. Laura Basuki

Riasan Morin Iwashita© Instagram @hellomorin

Foto: Instagram @hellomorin

Meski bukan foto pertama yang ada di laman Instagram @hellomorin, namun pesona Laura Basuki berhasil menarik perhatian. Penampilan wajahnya dibuat sangat natural dengan base makeup yang sesuai warna kulit.

Alisnya pun sangat natural dan tidak terlalu tebal. Riasan di kelopak matanya terlihat sangat tipis dengan eyeshadow cokelat. Sementara bulu matanya dipertebal dengan sedikit maskara.

Pada pipi, Morin menggunakan sedikit blush dari dekat hidung hingga mendekati pelipis. Blushnya juga terlihat samar. Apalagi, foto tersebut diambil menggunakan lighting yang cukup kuat. Penampilan pemain film 'Haji Backpacker' itu semakin terlihat menarik dengan gaya bibir ombre berwarna merah muda dan dilapisi sedikit lip gloss.

2 dari 4 halaman

2. Velove Vexia

Riasan Morin Iwashita© Instagram @hellomorin

Foto: Instagram @hellomorin

Pemain film 'Cewek Gokil' ini sedikit berbeda dengan Laura. Riasannya dibuat lebih bold meski tetap natural. Base makeup dan alis terlihat cukup natural. Namun, riasan matanya dibuat sedikit lebih kontras.

Warna eyeshadow-nya pun lebih terang dan bulu matanya tebal. Walau begitu, pemain film 'Normal Baru' ini tidak terlihat memakai bulu mata palsu.

Penempatan blush di wajah Velove juga menjadi salah satu pembeda dengan gaya riasan sebelumnya. Kali ini, Morin mengaplikasikan blush di area terluar wajah dan tidak melewati bagian tengah pipi atau mendekati hidung.

Cara memakai blush tersebut bisa membuat wajah terlihat lebih muda, kencang, serta panjang. Dia pun menggunakan sedikit kontur di hidung, rahang, serta hairline.

Sementara bibirnya dibuat bergaya ombre berwarna merah yang cocok dengan gaya berpakaian Velove.

3 dari 4 halaman

3. Mawar Eva

Riasan Morin Iwashita© Instagram @hellomorin

Foto: Instagram @hellomorin

Riasan Morin di wajah Mawar Eva membuat foto ini terlihat 'dreamy'. Gaya riasan ini pun terlihat berbeda dengan lainnya. Apalagi, dengan wing eyeliner hitam serta shimmer eyeshadow berwarna merah muda.

Namun, alis, kontur di hidung maupun pipi, penempatan blush, serta pemilihan warna lipstik terlihat sama dengan gaya riasan sebelumnya. Morin menggunakan warna merah muda untuk menjaga penampilan pemain film ' Bumi Manusia' ini tetap natural.

Pemilihan jenis lipstik pada riasan tersebut juga menjadi salah satu pembeda karena hasilnya yang matte dan tidak dibuat ombre.

4 dari 4 halaman

4. Tiara Andini

Riasan Morin Iwashita© Instagram @hellomorin

Foto: Instagram @hellomorin

Tiara Andini juga sempat dirias oleh Morin. Gaya Tiara yang kerap terlihat mirip artis Korea juga cocok dengan riasannya. Pada potret ini, riasan Morin terlihat lebih kontras dibandingkan sebelumnya.

Wajah pemain sinetron 'Amanah Wali 4' ini terlihat glowing meski di saat yang sama, riasannya juga tampak lebih matte. Alisnya dibuat tipis dan sedikit tebal. Bulu matanya terlihat sedikit tebal. Sedangkan di kelopak mata, dia menggunakan shimmer eyeshadow berwarna merah muda.

Blushnya tidak terlalu terlihat dan samar di sekitar pipi. Dia juga menggunakan kontur hidung, pipi, dan rahang. Dimensi wajahnya juga diperjelas dengan pemakaian highlighter di sepanjang tulang hidung.

Sementara bibirnya dirias dengan gaya ombre berwarna merah muda dan sedikit merah di bagian dalam bibir. Dari keempat hasil riasan Morin, yang mana jadi favorit Sahabat Dream?

Beri Komentar