Ultra Creamy Lip Velvet Bikin Tampilan Bibir Lebih Fresh dengan Velvet Finish

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 12 April 2022 10:36
Ultra Creamy Lip Velvet Bikin Tampilan Bibir Lebih Fresh dengan Velvet Finish
Lipstick ini hadir dengan 8 varian shade loh

Dream - Berbagai tren perona bibir hadir silih berganti. Mulai dari lipstik, lip balm, lip gloss, lip tint, lip cream, hingga lip liner.

Tren ini seringkali berganti dari tahun ke tahun. Lip cream dan lip gloss menjadi tren bagi wanita di awal 2020. Hampir seluruh merek lipstik mengeluarkan perona bibir dengan hasil akhir glossy.

Tahun ini, karena sesuai dengan keadaaan di tengah pandemi yang mengharuskan kita memakai masker, lipstik dengan hasil velvet sepertinya menjadi perona yang akan menjadi primadona.

Doc Luxcrime© Doc Luxcrime

(Doc Luxcrime)

Hal ini dilihat dari beberapa brand kecantikan merilis lip cream dengna hasil velvet, salah satunya Luxcrime. Brand kecantikan lokal ini meluncurkan produk terbaru Ultra Creamy Lip Velvet.

1 dari 3 halaman

Teknologi Cotton-fitting

Doc Luxcrime© Doc Luxcrime

Ultra Creamy Lip Velvet menggunakan inovasi teknologi cotton-fitting yang membuat bibir tetap nyaman walaupun dioles berkali-kali. Tentunya hal ini memberikan perpaduan warna semi-matte yang sangat halus yang menyebar lembut di bibir.

Jadi setelah makan atau memakai masker, lipstik bisa dipoles kembali dan hasilnya tidak crack. Dream berkesempatan mencoba Ultra Creamy Lip Velvet ini, ketika ingin memoles kembali lipstik di atas sisa lipstik sebelumnya, cream lip velvet ini begitu lembut menyatu dan memberikan look lebih fresh pada bibir.

2 dari 3 halaman

Tekstur dan Kandungan

Doc Luxcrime© Doc Luxcrime

Ultra Creamy Lip Velvet ini juga memiliki tekstur yang dapat meninggalkan rasa lembut dan nyaman saat diaplikasikan ke bibir. Saat dicoba, tidak ada rasa berat pada bibir saat memakai lipstik ini.

Hal ini dikarenakan kandungan vitamin E, Jojoba Oil, dan Squalene yang terdapat pada lipstick. Tentunya kandungan itu memiliki banyak fungsi, mulai dari vitamin E yang membantu meningkatkan kesehatan bibir, memberikan hidrasi pada bibir hingga membuat bibir terasa lebih lembut dan kenyal.

Selain itu, terdapat kandungan Jojoba Oil yang membantu menutrisi bibir yang kering, mengandung zat anti bakteri dan meningkatkan tekstur bibir.

Kandungan ketiga yaitu Squalene, membantu mencerahkan warna bibir dan menyamarkan dark-pigmentation pada bibir. Tentunya menjadikan lipstick lebih mudah diaplikasikan.

 

3 dari 3 halaman

Hadir dalam 8 Shade

Doc Luxcrime© Doc Luxcrime

Luxcrime menghadirkan delapan shade colour Ultra Creamy Lip Velvet dengan warna yang lembut dan soft. Warna pertama yaitu Pink Lemonade yang menyerupai warna pink berry. Lalu Mocha Frappe dengan hint warna true-brown, Caffe Latte yaitu warna nude pinkish brown dan Pumpkin Spiced Latte yang terlihat seperti warna brick brownish red.

Selain itu terdapat shade Berry Mojito dengan warna muted mauve wine, Sparkling Rose dengan warna bright rosy nude, Sangria yaitu warna deep berry mauve, dan Pearl Milk yang menyerupai warna true pinkish nude.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Ultra Creamy Lip Velvet ini sudah bisa dipesan secara eksklusif di aplikasi Raena Official, official marketplace seperti Shopee, Tokopedia dan Tiktok.

Beri Komentar