Cara Membuat Tampilan Lipstick Merah yang On Point Seperti Taylor Swift

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 21 Agustus 2022 07:01
Cara Membuat Tampilan Lipstick Merah yang On Point Seperti Taylor Swift
Taylor gemar memakai fashion item merah dan selalu tampil dengan bibir merah khasnya

Dream - Merah memang identik dengan Taylor Swift. Pada tur album Red, Taylor gemar memakai fashion item dan bibir merah khasnya.

Tidak peduli dia menyanyikan lagu sedih, patah hati, berpose di karpet merah, maupun bernyanyi energik sambil membalik rambutnya ke depan dan ke belakang, lipstik merahnya tetap on point!

Instagram @taylorswift© Instagram @taylorswift

Lipstik merah matte yang dipakai Taylor Swift adalah ciri khas kecantikannya. Yuk intip cara mendapatkan tampilan bibir merah mencolok ala Taylor Swift.

1 dari 4 halaman

Kenali Undertone Terlebih Dahulu

Instagram @taylorswift© Instagram @taylorswift

Sama seperti kulit, setiap lipstik memiliki warna dasar. Pertama, pilih warna merah dengan warna kuning atau oranye jika Anda memiliki warna yang lebih hangat.

Jika Sahabat Dream memiliki warna yang lebih dingin, carilah warna merah dengan tone biru. Ke dua, pastikan memilih lipstik matte jika ingin tahan semalaman. Lipstik matte bertahan lebih lama dari lipstik krim atau glossy.

Kalau Sahabat Dream tidak tahu apa undertone Anda, berikut cara memeriksanya. Vena biru berarti memiliki kulit dengan warna dingin dengan undertone pink. Jika pembuluh darah Anda berwarna hijau, memiliki kulit berwarna hangat dengan nada kuning, kamu beruntung karena urat nadi berwarna biru dan hijau.

Jika Sahabat Dream memiliki nada netral, jadi hampir semua lipstik akan terlihat bagus untuk Anda.

2 dari 4 halaman

Melembabkan Bibir

Jika bibir sudah kering atau pecah-pecah, jangan memakai lipstik matte karena akan menonjolkan pengelupasan dan tekstur kasar dan memperburuknya.

Sebagai gantinya, untuk menjaga bibir tetap kenyal, mulailah dengan mengelupas kulit mati dengan scrub bibir, lalu akhiri dengan balsem bergizi. Oleskan lipliner terbalik Menggunakan lip liner terbalik dalam warna daging akan memberi definisi bibir setajam Taylor.

Sebagai penghalang tak terlihat, ini mencegah migrasi bulu dan warna (ketika lipstik menyebar keluar dari garis bibir). Plus, itu membuat bibir terlihat lebih penuh.

3 dari 4 halaman

Pakai Kuas Bibir

Instagram @taylorswift© Instagram @taylorswift

Kuas bibir lebih baik untuk aplikasi tepat daripada aplikator bulat pada lipstik. Menggunakan kuas bersih, gambar garis bibir luar dan dapatkan sudut dan busur cupid.

Sahabat Dream dapat mengisi bagian tengahnya. Pastikan untuk mendapatkan semua sudut dan celah. Kamu dapat menambahkan kilau kecil dengan mengoleskan gloss bening atau Vaseline di tengah, lalu mengoleskannya ke luar.

 

4 dari 4 halaman

Langkah Akhir

Instagram @taylorswift© Instagram @taylorswift

Sekarang, langkah terakhir, jangan lupa untuk mengoleskan kembali. Tidak dapat disangkal bahwa lipstik matte adalah tampilan perawatan yang tinggi. Oleskan kembali lipstik dengan kuas bibir setelah minum atau makan.

(Sumber: Boldsky)

Beri Komentar