Cantik Cara Baru di Era New Normal, Yuk Jaga Kesegaran Rambut di Balik Hijab!

Reporter : Wuri Anggarini
Jumat, 28 Agustus 2020 00:01
Cantik Cara Baru di Era New Normal, Yuk Jaga Kesegaran Rambut di Balik Hijab!
Saatnya lakukan perawatan dengan Wardah Shampoo dan pilih variannya sesuai kebutuhan rambutmu, ya!

Banyak hal yang berubah di masa beberapa bulan belakangan ini. Proses adaptasi kebiasaan baru memang jadi tantangan tersendiri, tapi penting banget diterapkan demi menjaga kesehatan diri dan orang terdekat. Selain menerapkan kebiasaan baru, masa new normal juga melahirkan cantik cara baru.

Ya, penggunaan masker saat beraktivitas sehari-hari memang ikut mengubah cara perempuan tampil cantik. Biarpun wajah tertutup masker, tapi bukan berarti nggak bisa tampil maksimal. Salah satunya adalah dengan tetap menjaga kesegaran rambut di balik hijab agar terbebas dari berbagai masalah rambut dan bisa menunjang penampilan sehari-hari.

Ternyata rahasianya gampang kok, yaitu menemukan shampoo yang tepat untuk merawat rambut agar tetap segar dan sehat. Saatnya lakukan perawatan dengan Wardah Shampoo dan pilih variannya sesuai kebutuhan rambutmu, ya!

1 dari 4 halaman

Rambut Mudah Patah dan Rontok

Cantik Cara Baru di Era New Normal, Yuk Jaga Kesegaran Rambut di Balik Hijab!© Instagram/wardahbeauty

Salah pilih shampoo, malas keramas, dan rambut yang stres karena tertutup hijab seharian memang bisa menjadi beberapa alasan munculnya masalah rambut patah dan rontok. Hair problems yang satu ini memang paling umum dialami pengguna hijab. Makanya, pastikan pilih shampoo yang tepat, nggak hanya menghentikan kerontokan tapi juga menutrisi rambut agar tetap sehat.

Wardah Hairfall Treatment bisa jadi solusi buat kamu yang mengalami kondisi rambut mudah patah dan rontok. Kandungan Ginseng Extract di dalamnya membantu mengurangi rambut rontok, sedangkan Rosemary Extract-nya dikenal efektif menutrisi kulit kepala.

Dilengkapi juga dengan keratin yang diolah dengan teknologi khusus, menjadikan bentuknya sangat mungil dan mudah menempel di setiap helai rambut. Bekerja efektif memperkuat batang rambut, pakai Wardah Hairfall Treatment yang ampuh mengurangi kerontokan rambut.

2 dari 4 halaman

Ups, Rambut Kering dan Bercabang Nih!

Cantik Cara Baru di Era New Normal, Yuk Jaga Kesegaran Rambut di Balik Hijab!© Instagram/wardahbeauty

Rambut kering, kusam dan bercabang memang bisa terjadi pada siapa saja. Bagi pengguna hijab, masalah ini biasanya muncul karena penggunaan hair dryer yang membantu agar rambut cepat kering, sehingga kamu bisa segera mengenakan hijab dan siap beraktivitas. Biarpun tertutup hijab, tapi rambut yang terlihat lifeless seperti ini pastinya bisa sangat mengganggu.

Beralih sekarang juga ke Wardah Nutri Shine yang mengandung kombinasi bahan-bahan aktif alami. Argan Oil efektif menutrisi, melembapkan dan menjaga setiap helai rambut tampak berkilau. Sedangkan Grapeseed Extract di dalamnya membantu melindungi rambut dari kerusakan misalnya akibat paparan sinar matahari.

Tak ketinggalan Ceramide yang dapat mengurangi tampilan rambut bercabang. Pastikan gunakan secara teratur karena formulanya dapat menutrisi kembali rambut sehingga tampak sehat, halus, berkilau dan mudah diatur.

3 dari 4 halaman

Rambut Lepek Bikin Bad Mood

Cantik Cara Baru di Era New Normal, Yuk Jaga Kesegaran Rambut di Balik Hijab!© Instagram/wardahbeauty

Tertutup hijab seharian memang bisa membuat keringat dan minyak menumpuk di kulit kepala. Belum lagi kesibukan sehari-hari yang bikin malas keramas. Hal ini seringnya memicu rambut jadi bau tak sedap bahkan lepek. Duh, gimana bisa percaya diri menjalani aktivitas sehari-hari kalau kamu sedang mengalami kondisi seperti ini?

Saatnya miliki rambut yang halus dan terjaga kesegarannya bersama Wardah Daily Fresh. Mengandung Aloe Vera Extract yang membantu menyegarkan kulit kepala, Seaweed Extract di dalamnya ampuh menutrisi rambut dan Wheat Protein-nya bikin rambut terasa lebih lembut. Formulanya yang ringan bagi rambut cocok digunakan setiap hari untuk hasil rambut yang lebih halus dan terjaga kesegarannya.

4 dari 4 halaman

Ketombe Membandel yang Nggak Kunjung Pergi

Cantik Cara Baru di Era New Normal, Yuk Jaga Kesegaran Rambut di Balik Hijab!© Instagram/wardahbeauty

Menggunakan hijab seharian memang bikin rambut lembap. Belum lagi kebiasaan lain seperti menggunakan hijab dalam kondisi rambut masih basah juga sering dilakukan para hijaber. Nah, kebiasaan seperti ini jadi salah satu faktor yang memicu datangnya ketombe, lho. Masalah ketombe bisa jadi sangat mengganggu, karena rasa gatal di kulit kepala yang timbul bisa bikin kamu nggak fokus mengerjakan tugas harian.

Untungnya, kini ada Wardah Anti Dandruff yang mengandung Tea Tree Oil dan Double Zinc Active yang menghambat pertumbuhan bakteri penyebab ketombe dan mencegahnya datang kembali. Selain itu, kombinasi kedua bahan aktif ini juga mengontrol produksi minyak di kulit kepala.

Formula Wardah Anti Dandruff pun kian lengkap dengan tambahan Peppermint yang memberikan sensasi dingin yang menyegarkan untuk meredakan gatal di kulit kepala. Selain lebih ampuh dalam mengurangi ketombe, rambut pun nggak gampang lepek, bebas bau apek lebih lama, halus, dan mudah diatur.

Sama-sama mengandung Scentlock Fragrance dengan kandungan parfum yang lebih tahan lama, buktikan rambut terasa segar sepanjang hari bahkan sampai ke pemakaian berikutnya. Singkirkan masalah rambutmu dan jaga selalu kesegaranmu di masa new normal dengan Wardah Shampoo, ya! Yuk, beli varian Wardah Shampoo yang sesuai kebutuhanmu dengan klik di sini. (eth)

Beri Komentar