Cara Shahnaz Haque Rawat Kulit Wajah

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 28 Januari 2019 12:44
Cara Shahnaz Haque Rawat Kulit Wajah
Parasnya masih cantik dan awet muda di usia yang hampir berkepala lima.

Dream - Shahnaz Haque menjadi salah satu survivor kanker. Dia pernah mengidap kanker ovarium pada tahun 1998. Walau kini sudah sembuh, Shahnaz masih tetap menjaga pola hidupnya.

Karena perah mengidap kanker, kulit Shahnaz menua lebih cepat dari umurnya. Maka dari itu untuk menanggulangi kondisinya, Shahnaz mencoba melakukan treatment tanam benang di bagian wajah.

" Saya pilih tanam benang karena aman. Saya enggak berani operasi, saya takut," ujar Shahnaz di JT Clinic, Kawasan Otista, Jakarta Timur, Jumat 25 Januari 2019.

Sebagai survivor kanker, Shahnaz harus hati-hati. Namun dia yakin treatment tanam benang aman. Apalagi bahan yang dipakai untuk prosedur itu halal.

" Mengubah ciptaan-Nya tidak boleh, makanya saya mempertahankan wajah saya awet muda," tuturnya.

Sementara, Juni Tjahjati --dokter yang menangani Shahnaz, mengatakan bahwa tanam benang merupakan treatment aman untuk seorang survivor kanker.

" Kita enggak menggunakan filler dan Mba Shahnaz enggak mau filler dan kita tarik tanam benang. Kita kasih benang aptos, ini halal," ujar Juni.

 Shahnaz Haque© Foto: Nur Ulfa/Dream

Untuk tanam benang, prosesnya sangat mudah dan untuk ketahananya bisa mencapai 1,5 tahun hingga benang tersebut terserap oleh kulit.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis