Cara Tepat nan-Simple Dapatkan Bibir Sehat dan Segar

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 21 November 2018 17:17
Cara Tepat nan-Simple Dapatkan Bibir Sehat dan Segar
Regenerasi kulit tidak hanya dibutuhkan pada kulit tubuh dan wajah saja. Tapi juga kulit bibir.

Dream - Kulit yang kusam disebabkan oleh penumpukkan sel kulit mati. Sel kulit harus diregenerasi agar segar dan cerah kembali.
 
Regenerasi kulit tidak hanya dibutuhkan pada kulit tubuh dan wajah saja. Tapi juga kulit bibir. Jika tidak diregenerasi, bibir akan menjadi kusam, kering, bahkan menghitam.
 
Sama dengan bagian tubuh lainnya, menghilangkan sel kulit mati pada bibir juga membutuhkan scrub. Tapi, hindari scrub yang terlalu kasar supaya kelembapan bibir tetap terjaga.
 
Pilih scrub dengan kandungan yang melembapkan, seperti jojoba oil atau shea butter. Jika ingin membuat scrub di rumah, kamu bisa mencampur sedikit gula dan minyak zaitun atau madu.
 
Setelah memiliki scrub bibir yang tepat, oleskan pada bibir perlahan. Jangan terlalu kasar saat mengoleskannya agar bibir tidak iritasi. Lalu, hapuslah sisa scrub dengan tisu.
 
Walaupun sehat bagi kulit, jangan scrub bibir terlalu sering agar tidak kering dan pecah-pecah. Disarankan untuk memakai scrub bibir 2 hari dalam seminggu.
 
Jangan lupa memakai lip balm setelah scrub bibir dan sebelum memakai makeup agar lembap serta terlihat sehat dan segar. (ism, sumber: Times of India
 

1 dari 1 halaman

Bibir Menawan dengan Trik Pulaskan Matte Lipstick

Dream - Sempat booming di tahun 90-an, lipstik matte kembali digemari setelah dipopulerkan oleh fashionista, Kylie Jenner. Warnanya yang lembut dan tahan lama jadi alasan kebanyakan perempuan memilih make up ini. Untuk mendapatkan tampilan bibir yang menawan, ingat beberapa trik berikut ini sebelum memulaskan lipstik matte favorit.

Persiapkan Bibir

Lipstik matte terlihat sangat cantik diaplikasikan pada bibir yang halus dan lembap. Untuk menghindari garis-garis halus atau bibir pecah-pecah, penting lho untuk mempersiapkan bibir terlebih dahulu. Lakukan eksfoliasi dan oleskan lip balmsetelahnya, untuk menjaga kesehatan dan keindahan bibir.

Pulaskan Lipstik

Cara terbaik untuk menggunakan lipstik adalah dengan memakai kuas bibir, untuk alasan presisi dan kepraktisan. Pastikan kuas membawa lipstik dengan optimal, sehingga membantu untuk mendapatkan hasil yang merata. Sapukan kuas dalam satu arah, sampai seluruh area bibir tertutup sempurna. Katupkan bibir pada tisu bersih dengan lembut, lalu ulangi langkah ini tiga kali untuk daya tahan maksimal.

Koreksi

Setelah mengaplikasikan lipstik matte, sambil berkaca ambil cotton bud dan gunakan untuk membersihkan tepi bibir. Lanjutkan dengan menepuk-nepukkan sedikit bedak transparan ke atas bibir untuk memastikan warna bibir tahan lama. Hal ini mencegah lipstik matte menodai pakaian, gelas, bahkan menempel pada wajah orang lain.

Gunakan beberapa trik ini untuk mempermudah pengaplikasian lipstik matte. Untuk hasil terbaik, jatuhkan pilihan pada Wardah Exclusive Lipcream yang tersedia dalam 6 varian warna mewah, yaitu Red-dicted, Pink Me, See You Latte, Fuschionately, Speachless, dan Feeling Red. Gunakan kapan dan di mana pun, bahkan saat tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan, karena inovasi Lushlip Liquid-nya memberikan tekstur creamy, cukup sekali oles untuk hasil warna matte yang merata.

Tidak ketinggalan kandungan Colorbinding Pigments di dalamnya memberikan hasil akhir warna matte yang intens dan tahan lama. walau menggunakan lipstik matte, jangan takut bibir jadi kering dan pecah-pecah, berkat kandungan Enriched Vitamin E yang menjaga kesehatan dan kecantikan bibir.

Be beautiful with matte lipstick!

Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting