Inovasi Baru Deodoran Dry Serum, Wangi Bertahan Sampai 2 Hari?

Reporter :
Kamis, 19 September 2019 18:47
Inovasi Baru Deodoran Dry Serum, Wangi Bertahan Sampai 2 Hari?
Lebih mudah terserap, cepat kering, serta mengandung 10 kali pencerah kulit ketiak alami.

Dream - Perawatan diri tidak hanya di bagian tubuh yang mudah terlihat, tetapi juga yang tidak terlihat seperti kulit ketiak. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk mencegah ketiak tak berbau sekaligus merawatnya adalah Rexona Dry Serum.

Produk ini baru saja diluncurkan dengan formulasi berbeda. Inovasi deodoran dry serum ternyata yang lebih mudah terserap kulit ketiak, lebih cepat kering, serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami.

Kebutuhan deodoran tidak hanya untuk mengatasi bau badan saja, tapi juga berpengaruh terhadap rasa percaya diri dan pandangan diri perempuan.

1 dari 5 halaman

Bisa Melindungi Sampai 2 Hari

“ Kehadiran Rexona Dry Serum diharapkan dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dengan memiliki ketiak kering dan cerah,” ujr Ira Noviarti, Vice President Personal Care PT Unilever Indonesia Tbk, di acara peluncuran Rexona Dry Serum, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 19 September 2019.

 Rexona

Rexona Dry Serum hadir dalam format tube yang mudah diaplikasikan ke kulit ketiak. Tersedia dalam tiga varian wangi yaitu Fresh Sakura, Fresh Lily dan Fresh Rose.

Bisa memberikan perlindungan terhadap ketiak dan wangi yang segar hingga 48 jam, Rexona Dry Serum tersedia di seluruh mini market dan supermarket dengan harga Rp 17.500/tube.

Penasaran mencoba, Sahabat Dream?

(Sah, Laporan : Alfi Salima Puteri)

2 dari 5 halaman

Tips Merawat Kulit Ketiak Sensitif

Dream - Kondisi wajah sensitif sudah sering menimpa banyak orang. Namun bagaimana dengan kulit ketiak?

Banyak yang tak tahu jika kulit ketiak bisa bersifat sensitif. Apalagi jika kamu pemilik kulit wajah atau tubuh yang sensitif. Kondisi di sekitar ketiak bisa semakin lebih parah.

" Ditambah lagi, area ketiak merupakan daerah unik yang sering tergesek, panas, lembap dan kulitnya lebih tipis," ujar Melyawati Hermawan, Spesialis Kulit dan Kelamin di Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini

Kulit ketiak menjadi lebih sensitif jika kamu termasuk tipe orang yang terbiasa mandi dengan air panas. Minyak di permukaan kulit biasanya jadi lebih mudah larut jika kamu sering melakukannya. 

 shutterstock

Tak hanya itu saja. Kamu yang suka mandi menggunakan sabun yang menyebabkan permukaan kulit makin kering bisa menghadapi masalah yang sama.

" Jangan pakai sabun berlebihan dan yang terlalu 'kuat' juga," katanya.

Untuk merawat ketiak sensitif, kamu perlu memilih produk secara yang tepat. Melyawati menyarankan untuk mencari produk yang baunya nggak menyengat. Parfum merupakan penyebab utama iritasi.

Saat mandi menggunakan sabun, disarankan juga melakukan dengan perlahan-lahan. " Ingat dimana area kulit yang lebih tipis," tambahnya.

Selain itu, pakailah deodoran di malam hari jelang tidur agar lebih efektif dan tidak menyebabkan iritasi.

 shutterstock

" Pastikan ketiak kering saat memakai deodoran. Karena produk antirespirant kalau bercampur dengan air akan membentuk substansi iritan," tutup Melyawati.

3 dari 5 halaman

3 Tips Alami Hilangkan Bau Ketiak dan Keringat Berlebih

Dream - Keringat adalah air yang diproduksi dan dikeluarkan tubuh secara alami melalui kelenjar. Keluarnya keringat merupakan cara tubuh dalam membuang racun dan menjaga kesehatan.

Namun, tak semua orang memproduksi keringat terlalu banyak. Buat yang memiliki tubuh dengan keringat berlebih, biasanya akan mengeluarkan aroma kurang sedap.

 Tips Jitu Hilangkan Bau Ketiak dengan Jeruk Nipis

Bau badan maupun ketiak cukup sulit dihilangkan, bahkan kerap membuat Sahabat Dream malu ketika berada di sekitar orang lain. Selain itu, keringat berlebihan juga menyebabkan noda pada pakaian.

Tapi, kamu bisa mengatasi bau ketiak dan keringat dengan tips alami yang dilansir dari Misskyra.com berikut ini.

 

 

4 dari 5 halaman

Jus Tomat

Jus tomat sangat bermanfaat untuk mengontrol produksi keringat berlebih di ketiak dengan cara mengecilkan pori-porimu. Konsumsi makanan yang mengandung tomat atau minum jusnya.

Kalau tidak suka makan tomat, kamu bisa mengoleskan jus tomat pada ketiak dan membiarkannya selama 10 menit sebelum dicuci bersih.

  shutterstock

5 dari 5 halaman

Teh Hitam dan Teh Hijau

Meski banyak orang menganggap bahwa minum sesuatu yang hangat dapat menyebabkan tubuh lebih berkeringat, namun tidak dengan kedua jenis teh ini.

Teh hijau kaya akan magnesium dan Vitamin B yang bermanfaat untuk mengontrol kelenjar keringat. Teh hitam juga dapat diterapkan ke daerah ketiak untuk mengurangi produksi keringat.

  shutterstock

Jus wheatgrass (gandum)

Jus ini sangat kaya akan vitamin A, C, B12, B6 dan asam folat, yang mampu mendetoksifikasi tubuh secara alami. Sehingga, racun dalam tubuh bisa dilarutkan dan dinetralisir. Minum satu sendok makan jus wheatgrass per hari agar kamu terhindar dari keringat dan bau yang berlebihan.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone