Fitness Influencer Kehilangan Nyawa Setelah Perawatan Kecantikan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 16 Juli 2021 10:47
Fitness Influencer Kehilangan Nyawa Setelah Perawatan Kecantikan
Ini sebabnya.

Dream – Fitness Influencer 23 tahun, Odalis Santos Mena, meninggal tragis usai menjalani sebuah perawatan kecantikan untuk mengurangi bau badan dan keringat berlebihan.

Dilansir New York Post, influencer dengan ratusan ribu pengikut di Instagram itu tergiur perawatan MiraDry yang ditawarkan klinik SkinPiel di Guadalajara, Meksiko. Setelah menerima endorsement tersebut, ternyata perawatan itu justru merenggut nyawanya.

Usut punya usut, proses perawatannya tidak berjalan dengan lancar dan memicu serangan jantung. Staf klinik mencoba melakukan CPR, namun hasilnya nihil dan Mena pun meninggal.

1 dari 1 halaman

Ini dugaan penyebab kematiannya

Odalis Santos Mena© Instagram @odalis_sm

MiraDry sendiri merupakan perawatan teknologi yang menggunakan energi panas untuk menghilangkan kelenjar keringat. Sehingga, dapat mengontrol produksi keringat berlebih, bau badan, dan mengurangi bulu ketiak.

Polisi setempat menyampaikan hasil investigasi lanjutan, mereka menemukan ada kejanggalan suntikan anestesi yang tidak dilakukan oleh pakar.

Hal itu diperkuat berkat pernyataan seorang ahli jantung yang mengklaim kematian Mena tidak diketahui pihak klinik SkinPiel.

Ia menyebutkan, kematian pemenang kontes Miss and Mr. Hercules 2019 itu disebabkan oleh kombinasi antara anestesi dan steroid yang dikonsumsi bersamaan.

Laporan: Delfina Rahmadhani

Beri Komentar