Intip Cara Buat Tren Riasan Kuku French Drip ala Kylie Jenner

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 23 Agustus 2019 15:47
Intip Cara Buat Tren Riasan Kuku French Drip ala Kylie Jenner
Tampilan nail art terlihat sangat stunning dengan warna berani.

Dream - Kylie Jenner selalu menghadirkan tren terbaru di dunia kecantikan. Penampilan seleb 22 tahun itu tak pernah gagal menyita perhatian publik.

Kali ini adik kandung Kendall Jenner menghadirkan tren nail art yang diberi nama French Drip. Ia membagikan tampilan kuku terbarunya ke akun Instagram.

Pada foto yang diunggah, kuku Kylie Jenn terlihat stunning dengan tambahan nail extension berhiaskan kuteks bernuansa pink gradasi.

 Nail Art

Foto: Instagram @kyliejenner

Kylie membuat kombinasi warna pink pastel dengan shocking pink sehingga membentuk cairan yang seolah tampak menetes. Manicure itu terlihat sempurna dengan bentuk panjang dan tegas.

Riasan kuku Kylie Jenner langsung mengantongi lebih dari 3 juta likes. Banyak warganet yang menyukai gaya French Drip ala kekasih Travis Scott.

Motif tetesan cairan pada nail art itu merupakan ciri khas dari desain produk Kylie Cosmetics. Sahabat Dream juga bisa membuatnya sendiri loh.

Dilansir dari Boldsky, berikut ini langkah membuat riasan kuku French Drip ala Kylie Jenner:

1 dari 5 halaman

Bahan dan Alat:

- Kuteks bening
- Kuteks warna soft pink
- Kuteks warna neon pink
- Dotting tool atau nail painting brush

Cara Membuat:

1. Bersihkan kuku dari debu dan kotoran terlebih dahulu dengan memakai nail remover. Tunggu sampai bersih dan kering.

2. Aplikasikan kuteks warna bening pada seluruh permukaan kuku. Kamu dapat melakukan nail extension terlebih dahulu jika ingin hasil yang lebih stunning.

2. Jika kuteks bening sudah kering, aplikasikan lagi kuteks warna soft pink di atasnya. Tunggu sampai kering dengan sempurna.

3. Ambil dotting tool atau nail paint brush, poleskan kuteks warna neon pink di bagian ujung kuku dan tarik ke bawah hingga menyerupai tetesan.

4. Tunggu sampai kuteks kering, oleskan kuteks bening sekali lagi untuk mengunci riasan di bawahnya.

 Nail Art

Foto: Instagram @kyliejenner

2 dari 5 halaman

Kylie Jenner Rebut Gelar Miliarder Termuda dari Mark Zuckerberg

Dream - Kylie Jenner, saudari kandung Kim Kardashian, dinobatkan sebagai miliarder termuda di dunia oleh Forbes. Gelar ini didapat Kylie yang kini baru berusia 21 tahun.

Tak seperti para miliarder lain, Kyle sukses menumpuk kekayaan lewat kerja keras dan bisnis yang dibangunnya sendiri. Bukan dari harta warisan orang tua. 

Gelar yang dipegang Kyle sekaligus sebagai pemilik bisnis kosmetik, Kylie Cosmetics sekaligus menggusur bos Facebook, Mark Zuckerberg yang sebelumnya mendapat titel yang sama. Zuckerberg mendapat gelar miliarder ketika baru berusia 23 tahun, dua tahun lebih tua dari Kyle.

Dikutip dari Washington Post, Rabu 6 Maret 2019, Kylie menduduki peringkat ke-2057 dari 2.153 orang terkaya di dunia. Peringkat pertama orang terkaya sejagat dipegang oleh bos Amazon, Jeff Bezos, dan pendiri Microsoft, Bill Gates.

Kekasih Travis Scott ini diprediksi memiliki kekayaan sebesar US$1 miliar. Perusahaan kosmetiknya diprediksi senilai US$900 juta.

Tak hanya itu, dia juga mendapatkan komisi 10 persen dari manajemen artis yang dikelola sang ibu.

Kylie lahir pada 1997 dari pasangan Caitlyn Jenner dan Kriss Jenner, mantan istri dari pengacara ternama Robert Kardashian. Dia tumbuh bersama sang kakak, Kendall Jenner.

Selain bersama kakak kandung, Kylie juga memiliki saudara-saudara lain, yaitu Burt, Brandon, dan Casey Jenner dari Caitlyn. Ada juga Kourtney, Kim, dan Khloe dari Kris.

Keluarga Kardhasian menjadi populer setelah kematian Robert pada 2003. Lalu, mereka saja meluncurkan serial reality E! " Keeping Up with The Kardashians" pada 2007.

Kylie dan Kendall tampil di acara ini sebagai remaja. Jumlah frekuensi dia tampil bertambah seiring waktu.

3 dari 5 halaman

Awal Mulai Berbisnis

  kylie jenner

Sebagai anggota keluarga generasi Instagram, dua remaja ini mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan bisnis pakaian dan aksesoris bersama PacSun dan Steve Madden.

Pada 2015, Kylie meluncurkan kosmetik Kylie Lip Kit dan menjadi pendiri Kylie Cosmetics.

Bisnisnya berkembang karena kekuatan media sosial. Sekadar informasi, Kylie memiliki 175 juta pengikut dari Facebook, Instagram, dan Twitter.

" Ini adalah kekuatan media sosial. Saya mendapatkan reaksi yang kuat sebelum mulai apa-apa," kata dia kepada Forbes.

4 dari 5 halaman

Bermula dari Bibir

  Kylie Jenner Pamerkan Koleksi Adidas Retro

Kylie bisa menyulap peralatan makeup menjadi kerajaan bisnis. Hal ini bermula ketika ukuran bibir Kylie tumbuh pada 2014. Perubahan ini disorot media.

" Ini hanya makeup. Saya merasa contouring dan lip liner bisa mengubah hidupku," kata dia.

Pada 2015, insting bisnis Kylie muncul. Dengan uangnya, dia membeli 15 ribu kosmetik bibir. Satu paketnya dihargai US$29. Yang menarik, kosmetik ini ludes dalam hitungan menit.

Pada Februari 2016, Kylie Lip Kit berubah nama menjadi Kylie Cosmetics. Kylie menyetok 500 ribu lip kit dalam beragam shades perusahaan.

Forbes menyebut nilai perusahaan Kylie berkembang menjadi US$307 juta pada tahun pertama. Setelah bekerja sama dengan Ulta, nilai perusahaannya berkembang menjadi US$360 juta. Ya, Ulta ditunjuk oleh Kylie sebagai toko penjual kosmetik Kylie Cosmetics.(Sah)

5 dari 5 halaman

Gaya Summer-Look Kendall Jenner Saat Kepanasan Curi Perhatian

Dream - Siapa tak kenal Kendall Jenner. Putri sulung Bruce Jenner itu menyandang status sebagai model dengan bayaran termahal di dunia.

Lahir dan dibesarkan di Keluarga Jenner-Kardashian semakin mendongkrak pamor seleb berusia 23 tahun itu.

Meski telah berpose ribuan kali di hadapan kamera, Kendall Jenner dikenal sering berpenampilan santai. Termasuk ketika sedang panas-panasan di kawasan Los Angeles, California.

Menurut pantauan situs Elle, kakak kandung Kylie Jenner terlihat memakai busana musim panas berupa t-shirt gombrong dan sneakerss kasual.

  Kendall Jenner

Foto: Backgrid/Elle

Beda dari biasanya, Kendall memperlihatkan wajah polos tanpa sentuhan makeup. Jepretan paparazzi menangkap wajah Kendall yang tampak lebih pucat.

Hot pants super mini juga membuatnya seperti tidak mengenakan celana. Alhasil, kaki jenjang model papan atas itu terekspos ke publik.

Bagaimana tampilan 'lusuh' Kendall Jenner menurutmu, Sahabat Dream? Masih tetap kece?

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie