Kampanye SK II, 4 Selebriti Ditantang Foto Tanpa Makeup dan Editan

Reporter : Nabila Hanum
Minggu, 31 Juli 2022 14:21
Kampanye SK II, 4 Selebriti Ditantang Foto Tanpa Makeup dan Editan
Kampanye ini juga sekaligus menjadi perayaan Pitera sebagai kandungan bahan unik yang ditemukan pada produk SK-II.

Dream - Sahabat Dream pasti sudah tidak asing lagi dengan SK-II. Brand kecantikan asal Jepang ini memang dikenal dengan deretan produk skincare premiumnya yang berkualitas. Salah satu yang jadi favorit adalah SK-II Facial Treament Essence dengan kandungan Pitera.

SK-II melaksanakan kampanye baru berjudul ‘Late Night Portraits’ yang menampilkan serangkan foto natural dan tanpa makeup dari para brand ambassador-nya.

Kampanye tersebut dinilai sebagai langkah paling berani dari merek dengan melibatkan sejumlah publik figur ternama seperti Mina TWICE, aktris Jepang Ayaka Miyoshi, komedian Jepang serta Brand ambassador terlama SK-II Naomi Watanabe, dan aktris Jepang Kaori Momoi.

1 dari 3 halaman

Sebagai bagian dari ‘Late Night Portraits’, para publik figur mempersiapkan kulit natural mereka hanya dengan bahan Pitera untuk pemotretan. Kampanye ini juga sekaligus menjadi perayaan Pitera sebagai kandungan bahan unik yang ditemukan pada produk SK-II.

Global CEO SK-II, Sue Kyung Lee, mengungkapkan tersebut dilandasi oleh keinginan merek untuk dapat memberikan solusi dari salah satu masalah fluktuasi kulit terbesar yang dialami konsumennya, khususnya wanita muda.

Perusahaan melakukan studi terbaru mengenai fenomena fluktuasi kulit pada wanita muda dan bagaimana mereka dapat terlihat hampir 10 tahun lebih tua dalam sehari sehingga SK-II melakukan tes yang berani ini guna mengungkap fungsi Pitera.

2 dari 3 halaman

“ Terinspirasi oleh keberanian para duta selebritas kami dalam melangkah untuk melakukan pemotretan bare-faced di malam hari, saya membuat ‘Late Night Portraits‘ sendiri selama World Pitera Day,” kata Lee dalam keterangannya.

Kampanye yang terinspirasi dari penelitian masalah fluktuasi kulit ini adalah acara global yang didedikasikan untuk Pitera. Selain itu, penelitian tersebut juga menemukan bahwa kondisi kulit wanita paling buruk adalah saat malam hari.

Kampanye SK II, 4 Selebriti Ditantang Foto Tanpa Makeup dan Editan

3 dari 3 halaman

Sebab itu, ‘Late Night Portraits’ berusaha menunjukkan kekuatan bahan Pitera dalam menstabilkan fluktuasi harian kulit, bahkan di malam hari.

Late Night Portraits menambah koleksi kampanye dan upaya SK-II yang makin kuat untuk meningkatkan kesadaran terkait bahan perawatan kulit dan produk Pitera Essence.

Kampanye lainnya berkisar dari testimoni selebritas, tantangan lain dan permasalahan kulit, serta web series atau serial film yang disutradarai oleh brand ambassador SK-II.

Beri Komentar