Kenalan dengan 2 Bunga Cantik yang Aman Bagi Kulit Sensitif

Reporter : Syahid Latif
Selasa, 4 Desember 2018 17:15
Kenalan dengan 2 Bunga Cantik yang Aman Bagi Kulit Sensitif
Buat pemilik kulit sensitif yang sering kesulitan mencari produk perawatan kulit, ada dua bahan alami yang berasal dari bunga peony dan bunga cornflower yang lembut merawat kulit.

Dream - Sejak dulu, berbagai jenis bunga dipercaya memiliki kekuatan alami untuk merawat kesehatan tubuh. Berkat zat-zat herbal di dalamnya, beberapa jenis bunga bahkan mampu mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya merawat kulit yang sensitif.

Buat pemilik kulit sensitif yang sering kesulitan mencari produk perawatan kulit, ada dua bahan alami yang berasal dari bunga peony dan bunga cornflower yang lembut merawat kulit. Yuk, intip keunggulan masing-masing bunga ini!

Bunga Peony

 Bunga Peony

Foto : ©shutterstock

 

Bunga Peony hidup tersebar dari dataran tinggi di Mediterania hingga ke Asia Timur. Bunga ini juga hidup di wilayah Amerika Utara bagian barat. Bunga ini telah dibudidayakan sejak lama, dan digunakan untuk dekorasi taman, kuil, hingga rumah bangsawan.

Begitu juga saat musim semi, toko-toko bunga memajang bunga peony sebagai favorit kebanyakan orang berkat kelopak warna pastel dengan aroma yang lembut.

Bukan hanya tampilannya saja yang indah, peony memiliki banyak manfaat kesehatan berkat komposisi kimianya yang kompleks. Dikenal memiliki kemampuan menenangkan, ekstrak bunganya sering digunakan untuk menangani gangguan neurologis, kondisi saraf tegang atau mimpi buruk, dan tekanan darah tinggi.

Selain itu, peony juga mengandung senyawa antibakteri dan antijamur untuk mengobati luka, iritasi kulit dan peradangan.

Bunga peony lebih dari sekedar bunga beraroma harum. Selain untuk kesehatan tubuh, bunga peony juga sering digunakan dalam formula produk perawatan kulit. Mulai dari mengaktifkan mekanisme pertahanan alami kulit, memiliki efek regeneratif, melembapkan, dan anti-peradangan. Jika menginginkan kulit yang lembut, kencang, dan glowing alami, coba beberapa produk kecantikan yang menyertakan ekstrak peony di dalamnya.

 Corine de Farme

Foto : Corine de Farme

 Kamu bisa mendapatkan manfaat bunga peony pada produkrangakaian Micellar Cleanser Ekstrak Peony dari Corine de Farme. Terdapat 3 produk yang membantumu mendapatkan kulit bersih dan sehat terawatt, yakni Purity Micellar Water, Micellar Cleansing lotion dan Makeup Removal Micellar Wipes.

Cornflower

 Cornflower

Foto : ©shutterstock

 Bunga dengan nama latin Centaurea cyanus merupakan bunga asli Eropa yang terancam punah. Tapi kini mulai dibudidayakan kembali di Australia dan Amerika Utara berkat keindahan bunga dan kandungan polifenol, anthocyanin, dan flavonoid. Biasa digunakan dalam campuran teh, conflower kini juga dimanfaatkan untuk merawat kesehatan mata.

Anthocyanin dalam cornflower memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang kuat sehingga dapat membantu mengatasi mata yang lelah, gatal, dan bengkak. Biasanya gangguan kesehatan ini dipicu oleh polusi atau berjam-jam berada di depan komputer. Selain itu, ekstrak bunga cornflower juga dapat digunakan untuk merawat kesehatan kulit, terutama yang sensitif.

Jika mengalami kulit kemerahan dan iritasi, gunakan ekstrak cornflower yang mengandung anti-inflamasi alami yang membantu menenangkan kulit sensitif. Gunakan sebagai toner dan usapkan ke kulit dengan lembut tanpa perlu dibilas. Selain itu, cornflower juga dikenal memiliki zat alami yang dapat mencerahkan kulit dan membantu melawan jerawat.

 Corine de Farme

Foto : Corine de Farme

Yuk rasakan sendiri manfaat dari ekstrak corn flower yang ada pada rangkaian produk Micellar Cleanser Ekstrak Cornflower dari Corrnie de Farme. Ada Micellar Gel Refreshing, Micellar Cleansing Foam dan Micellar Eye Makeup Remover yang bisa melengkapi kebutuhan skin care harianmu.

Baik rangkaian Micellar Cleanser Ekstrak Peony dan Micellar Cleanser Ekstrak Cornflower, keduanya dilengkapi dengan teknologi Micellar berupa butiran aktif micelle. Teknologi ini efektif mengangkat makeup dan membersihkan kotoran di permukaan kulit. Dilengkapi juga dengan kandungan Vegetal Glyserin yang membuat kulit lembap lebih lama.

Belum kenal dengan brand Corine de Farme? Perusahaan ini telah ada hingga 3 generasi sejak tahun 1969 yang kini telah memasarkan produknya ke lebih dari 115 negara di dunia. Simak info selengkapnya di sini, yuk!

 

 

Beri Komentar
Benarkah Nusron Wahid Tantang OPM, Fakta atau Hoaks?