Kulit Tampak Lebih Muda dengan Skincare Kandung Ganggang Merah

Reporter : Putu Monik Arindasari
Senin, 28 Juni 2021 10:45
Kulit Tampak Lebih Muda dengan Skincare Kandung Ganggang Merah
Yuk simak apa saja khasiatnya.

Dream - Kulit yang terlihat muda, cerah dan sehat tentu menjadi idaman setiap wanita. Namun bertambahnya usia, serta faktor gaya hidup dan lingkungan yang kurang baik berpotensi menyebabkan kesehatan kulit makin menurun. Apalagi jika kulit tidak mendapat perawatan yang baik.

Artis Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa tidak ada wanita yang ingin terlihat tua. Menjaga kesehatan kulit sedini mungkin merupakan hal penting yang harus dilakukan. Selain itu, pemilihan skincare yang tepat juga menjadi investasi bagi masa depan.

“ Tidak ada wanita yang ingin terlihat tua. Penting sekali untuk menjaga kesehatan kulit sedini mungkin. Memilih skincare yang tepat merupakan investasi bagi masa depan, karenanya kita harus pintar dalam memilih produk skincare," ujar Melaney dalam keterangan tertulis, Senin 28 Juni 2021.

Memahami kebutuhan wanita Indonesia untuk selalu merawat kulitnya, PT. Sinergia Beaute menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat membuat kulit terlihat muda, cerah dan sehat. Bertajuk '.face-up Age Defence' rangkaian produk ini mengandung bahan antioksidan alami, yaitu red algae atau ganggang merah.
.

1 dari 2 halaman

Terinspirasi dari Kekuatan Alami

Shierly Nangoy, CEO PT. Sinergia Beaute Indonesia mengatakan, terinspirasi dari kekuatan alam, Sinergia Group mempersembahkan inovasi terbaru berupa rangkaian produk perawatan kulit untuk mencegah penuaan dini, yaitu .face up- Age Defance.

" Terinspirasi kekuatan alam, Sinergia Group mempersembahkan inovasi terbarunya berupa rangkaian produk perawatan kulit untuk mencegah penuaan dini yaitu .face up – Age Defence," tutur Shierly.face up – Age Defence© Istimewa

Red algae atau ganggang merah yang terdapat dalam produk ini telah dikenal secara luas sebagai bahan tinggi nutrisi, vitamin, dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit, terutama membantu mengatasi penuaan dini.

Mengandung antioksidan tinggi, Red Algae dipercaya dapat mencegah kerutan, melindungi sertamerawat skin barrier, menutrisi kulit, meregenerasi kulit, dan menstimulasi pembentukan kolagen.

2 dari 2 halaman

Terdiri dari Tiga Langkah Perawatan

Rangkaian produk .face up- Age Defence yang hadir dalam tiga langkah perawatan wajah, yaitu tahap Cleansing dan 2 Steps Serum. Tahap cleansing dilakukan menggunakan produk 'Liquide Démaquillant' Produk tersebut dilengkapi dengan red algae serta almond oil yang berfungsi untuk membersihkan sekaligus merawat kulit agar terlihat muda.

.face up – Age Defence© Istimewa

Setelah bersih dari sisa make-up dan kotoran, perawatan dilanjutkan menggunakan dua serum yaitu, Active Essence - Le Sérum Ultime dan HAC Lift Serum - Lifting Intensive Cíble. Serum ini terdiri dari tiga tipe Hyaluronic Acid. Tiga tipe Hyaluronic Acid ini mampu menembus lapisan luar dan dalam kulit, sehingga bekerja lebih maksimal untuk kulit wajah.

Seluruh rangkaian .face up - Age Defence telah tersedia di website resmi Sinergia Group yaitu www.sinergia.co.id serta marketplace yaitu Shopee dan Tokopedia. “ Konsumen juga dapat terus mengikuti info-info terbaru dari Sinergia melalui akun resmi instagram resmi,@faceup_sinergia.

Beri Komentar