Baru Diluncurkan, Lipstik Luna Maya Ludes dalam Sehari

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 10 Juli 2019 12:36
Baru Diluncurkan, Lipstik Luna Maya Ludes dalam Sehari
Berapa harganya?

Dream - Luna Maya kembali melebarkan sayap bisnisnsya. Setelah menggeluti bisnis busana, kini aktris kelahiran Bali itu menyelami dunia kosmetik dengan meluncurkan brand Nama Beauty.

Pada peluncuran produk itu, Luna memperkenalkan aneka lip cream yang terdiri dari berbagai warna. Meski belum secara resmi diluncurkan, produk mantan kekasih Ariel Noah ini sudah diborong oleh warga.

Luna Maya

Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Sebelumnya, wanita yang pernah menjalin kisah asmara selama lima tahun dengan Reino Barack ini telah membuka pre order pada 27 Juni dan 8 Juli 2019. Dibanderol seharga Rp119 ribu, lipstik tersebut ludes terjual hanya dalam waktu satu hari.

 
 
 
View this post on Instagram

ALL SOLD OUT Thank you for all your love and enthusiasm. We love you all! #namabeauty #namabeautyco #namabeautybylunamaya #beautyinyourownway

A post shared by Nama Beauty (@namabeauty.co) on

"Terimakasih buat semuanya karena ternyata stoknya tebtas. Kira akan restock lg, akan kita kabari lagi soalnya memang datangnya partial banget jd jualannya juga sebagian. Kita belum grand launching nih sebenarnya," ujar Luna lewat video Instagram Story.

2 dari 7 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara