Ngobrolin Pilihan Halal Rambutku Bareng Para Influencer, Seseru Apa Sih?

Reporter : Yunita Rachmawati
Kamis, 25 Juli 2019 08:00
Ngobrolin Pilihan Halal Rambutku Bareng Para Influencer, Seseru Apa Sih?
Ssstt! Tak hanya sharing session yang seru, tapi ada juga info liburan gratis ke Jepang buat kamu, lho.

Rambut merupakan salah satu bagian dari perempuan yang dijaga kesehatannya. Namun paparan sinar matahari yang menyengat ditambah cuaca panas sangat berpengaruh pada kesehatan rambut, khususnya para perempuan berhijab.

Kondisi tersebut tentunya membuat para perempuan berhijab pada khususnya, membutuhkan perawatan ekstra. Ternyata masalah rambut dialami oleh perempuan cantik Nurul Bashirah yang juga menjadi Putri Muslimah Indonesia 2019 itu.

"Rambut lepek dan gampang rontok menjadi masalah khusus yang dialami setiap wanita berhijab. Rambut rontok dan lepek itu disebabkan karena natural oil di kulit kepala yang tak terkontrol," ungkap perempuan yang akrab disapa Bash itu, saat ditemui di acara Sharing Session Wardah Shampoo Pilihan Halal Rambutku 'Feel the Freshness' di Jakarta, Selasa (23/7).

Ya, udara yang masuk ke jilbab seperti terkurung, sehingga menimbulkan efek buruk bagi rambut. Maka dari itu, agar sirkulasi di kulit kepala dalam kondisi normal, perlu cari solusi tepat untuk mencegah sekaligus mengatasi masalah rambut.

Dalam acara sharing session itu, Bash menjelaskan kalau dia mempercayakan kesehatan kulit kepalanya dengan Wardah Shampoo. Alasan Bash sederhana saja.

"Aku enggak khawatir lagi rambut rontok dan lepek karena Wardah Shampoo diformulasikan dari bahan alami dan halal. Juga ada formula scentlock fragrance yang membuat rambut jadi lebih ringan, segar, dan aromanya tahan lama," jelas Bash.

Public Relation Manager Wardah, Elsa Maharani menjelaskan kalau Wardah Shampoo merupakan terobosan baru yang menjawab kebutuhan para perempuan. Wardah, lanjut Elsa juga punya misi menjadikan halal sebagai lifestyle.

"Kami adalah brand kosmetik pertama di Indonesia yang menggunakan label halal. Kami ingin halal menjadi bagian perempuan di Indonesia. Dan halal sendiri sesuai dengan syariat Islam," jelas Elsa.

Serunya sharing session bareng Wardah Shampoo

Sebagai informasi, ada empat varian Wardah Shampoo yang mengandung  bahan aktif natural yang bekerja multiaksi, yaitu Wardah Shampoo Daily Fresh, Wardah Shampoo Anti Dandruff, Wardah Shampoo Hairfall Treatment, dan Wardah Shampoo Nutri Shine.

Oh ya, dalam acara ini juga hadir influencer cantik, Hanggini Purinda Retto. Dia juga berbagi pengalaman tentang bagaimana cara merawat rambut untuk perempuan yang tak berhijab. Sama seperti Bash, Hanggini juga mengandalkan Wardah Shampoo.

"Kulit kepalaku cenderung sesitif, tapi aku cocok banget pakai Wardah Shampoo. Jadi yang mau pakai Wardah Shampoo rambut akan lebih fresh, ringan, dan wangi tetap tahan lama."

Kabar baiknya, bagi Sahabat Dream berusia 18-35 tahun berkesempatan jalan-jalan gratis ke Jepang untuk mengenal wisata halal yang ada di Jepang, dari Wardah. Caranya gampang, ikutan saja Halal Dream Trip #FEELTHEFRESHNESS Photo Competition. Jadi kamu bisa liburan bareng Wardah Shampoo pada 29 September sampai 3 Oktober 2019. Ikuti langkah mudahnya berikut ini!

  1. Upload foto kamu dengan Wardah Shampoo varian apapun.
  2. Berikan caption berupa alasan kamu memakai Wardah Shampoo. Jelaskan juga definisi halal menurut kamu dalam caption, ya. Jangan lupa pakai keyword FRESH dan tagar #FEELTHEFRESHNESS.
  3. Tiga pemenang terpilih di Halal Dream Trip berkesempatan jalan-jalan ke Jepang

Jangan sampai ketinggalan kesempatannya. Buruan upload foto terbaikmu, siapa tahu kamu yang beruntung terpilih sebagai pemenang. Selamat mencoba, ya!

(adv/wur/ste)

Beri Komentar