Nia Ramadhani Minder Lihat Tubuh Ariel Tatum

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 16 Oktober 2019 15:36
Nia Ramadhani Minder Lihat Tubuh Ariel Tatum
Padahal selama ini banyak orang Nia Ramadhani memiliki body goal, tapi kenapa masih minder dengan Ariel Tatum?

Dream - Nia Ramadani mengaku minder melihat tubuh Ariel Tatum. Istri Ardi Bakrie tersebut menilai tubuh Ariel Tatum sangat sempurna.

Pengakuan itu disampaikan saat memandu acara Ngopi Dara bersama Jessica Iskandar. Ariel Tatum menjadi bintang tamu program tersebut.

Mulanya, Nia meminta pendapat Ariel Tatum tentang operasi plastik. " Menurut kamu, tanggapan kamu soal operasi plastik itu apa?" tanya Nia.

Namun belum sempat Ariel Tatum menjawab, Jessica Iskandar menyela. " Aku juga mau deh operasi plastik. Biar hidungku jadi mancung kayak ini nih," ujar wanita yang karib disapa Jedar itu, sambil menunjuk Nia Ramadhani.

 

1 dari 1 halaman

Berpose

Setelah itu, Jedar meminta Ariel tatum berpose. Dia meminta Ariel Tatum menunjukkan pesona tubuhnya. " Sekarang Ariel kasih lihat dong pose-pose seksi," ujar Jedar. " Tiga kali ya," timpal Nia.

Namun sebelum Ariel berpose, Nia sudah minder. Ibu tiga anak ini menganggap Ariel lebih memesona daripada tubuhnya. " Pasti gue langsung gagal, lo lihat aja badan gue lempeng-lempeng gini," kata Nia.

Mendengar ucapan Nia, Jedar pun memberikan saran agar tampil memesona. Namun saran ini hanya selorohan belaka. " Makan makanan ini sambil kasih hembusan nafas gitu," tutur Jedar.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone