Terungkap Rahasia Awet Muda Tata Cahyani, Mantan Istri Tommy Soeharto

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 13 Agustus 2019 06:12
Terungkap Rahasia Awet Muda Tata Cahyani, Mantan Istri Tommy Soeharto
Selain skincare jutaan rupiah, mantan istri Tommy Soeharto juga lakukan ini.

Dream - Tata Cahyani sempat menjadi sorotan publik ketika menikah dengan Tommy Soeharto. Setelah bercerai pada 2006 silam, wanita 44 tahun itu tak lantas hilang ditelan waktu. Namanya malah semakin terkenal dan makin eksis di sosial media.

Lewat akun Instagramnya, wanita cantik itu mengunggah berbagai foto kegiatan mulai dari gaya hidup sehat, traveling, potret #OOTD hingga selfie. Tata juga selalu menampilkan gaya modis di setiap foto yang diunggah.

Meski sudah berkepala empat, wajah Tata Cahyani masih terlihat seperti wanita berusia 20 tahunan.

Tak sedikit netizen yang penasaran dengan rahasia kecantikan wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan pesohor Hollywood tersebut.

 Tata Cahyani

Foto: Instagram @tatacahyani

Rasa penasaran itu akhirnya terjawab. Di salah satu postingan, wanita bernama lengkap Ardhia Pramesti Regita Cahyani itu menceritakan tentang asal usul kulit cantiknya.

Ibu dua anak itu ternyata mewarisi kulit flawless dari sang nenek. Bukan cuma itu, Tata rutin merawat kulitnya agar tetap glowing di usia dewasa.

1 dari 6 halaman

Skincare Mahal

Menurut Tata, penuaan memang tidak bisa dihindari tapi kamu bisa mencegahnya dengan rutin merawat kulit.

Kebiasaan itu juga sudah diwariskan secara turun temurun oleh sang nenek. Cara tersebut membuat neneknya memiliki kulit baby skin dan awet muda.

Tata kemudian melakukan skincare rutin di malam hari untuk menjaga keremajaan kulit.

 Tata Cahyani

Foto: Instagram @tatacahyani

" Aku selalu pakai oil skincare dengan kandungan retinol di malam hari," tulis Tata dalam bahasa Inggris di keterangan foto.

Selain itu, Tata Cahyani juga mengandalkan serum yang dapat mengoptimalkan regenerasi kulit. Serum akan menjaga kulit agar tetap kenyal dan minim dari garis halus.

Namun tentu saja produk pilihan Tata bukanlah skincare sembarangan. Di postingan berikutnya, ia memperlihatkan deretan skincare Sunday Riley yang dibanderol jutaan rupiah.

2 dari 6 halaman

Olahraga Favorit

Bukan cuma skincare mahal, kecantikan Tata Cahyani juga ditopang oleh gaya hidup sehat.

Wanita 44 tahun itu sangat telaten berolahraga. Salah satu kegiatan yang rutin dilakukannya adalah pilates.

" Pilates dapat membantuku lebih kuat dan mencegah sakit punggung bagian bawah," tulis Tata.

 Tata Cahyani

Foto: Instagram @tatacahyani

Agar lebih mudah, Tata menyarankan untuk menjadikan olahraga sebagai kegiatan. Lakukan bersama orang terdekat agar olahraga terasa lebih menyenangkan.

Dengan berolahraga, perawatan kulit akan bekerja secara optimal karena didukung oleh tubuh yang sehat.

3 dari 6 halaman

Ganti Pola Makan

Untuk mendukung paras yang cantik, Tata juga menjaga pola makan agar bentuk tubuhnya tetap langsing dan kencang di usia dewasa.

Tata sempat melakukan diet keto dan mengubah segala jenis makanan menjadi low-carb dan high-fat.

 Tata Cahyani

Foto: Instagram @tatacahyani

Tak hanya itu, Tata rela memangkas asupan gula demi menjaga kesehatan tubuh. Ia pun kerap membagikan resep hidangan sehat kepada para pengikutnya.

" Sejak 2 tahun lalu aku mulai mengurangi asupan gula pada menu diet sehar-hari. Sulit sekali apalagi aku orang Jawa yang suka manis, jadi aku mulai mencari resep dengan alternatif pengganti gula," tulisnya panjang lebar di Instagram.

4 dari 6 halaman

`Tata Cahyani, Mantan Tommy Soeharto yang Secantik Gal Gadot`

Dream - Raden Ayu Pramesti Regita Cahyani atau akrab disapa Tata Cahyani adalah mantan istri Tommy Soeharto. Di usianya yang menginjak kepala empat, ibu dua anak ini kerap menjadi sorotan.

Bukan karena statusnya sebagai mantan istri dari anak penguasa Orde Baru. Melainkan karena kecantikan wajahnya yang membuat aktor Hollywood, Bobby Tonelli, bertekuk lutut.

Kecantikannya ini dibanjiri pujian warganet. Sebab, Tata berpose bak superhero wanita, Wonder Woman.

" last night's attempt at my Wonder Woman. Pose, naaaahhhh... at the premier of #wonderwomanmovie #wonderwoman#mysuperhero #moviepremiere#75yearsofwonderwoman #power #courage#wonder and most of all #love #wonderwomansg,"  tulisnya di akun instagramnya, di akses Dream, Senin, 6 November 2017.

  Tata Cahyani

Hingga kini, warganet pun masih ramai memenuhi kolom komentar foto itu. 

" When i saw the wonder women in batman vs superman movie, i curious like i ever see that women before,,, now i m sure, gal gadot in wonder women looking just like you, indeed @tatacahyani.....," ujar akun @khaira.khaira.byrina.

" Iyaaa, ih. Ternyata mirip Gal Gadot," kata akun @bundaviptia.

" Cantik mbak @tatacahyani kayak pemain ny wonder women, cocok jdi yg versi indonesia," tutur akun @feeya_shohan.

Bagaimana menurut Sahabat Dream? Sekilas, memang mirip Gal Gadot ya?

5 dari 6 halaman

Fakta Menarik Anak dan Mantan Istri Tommy Soeharto

Dream - Kehidupan Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandoro tak banyak disorot setelah bercerai dari Tommy Soeharto pada September 2006. Wanita yang karib disapa TataRegita itu membawa kedua anaknya bermukim di Singapura.

Setelah 11 tahun berlalu, banyak masyarakat yang terkejut melihat kehidupan mereka di luar negeri. Kedua anaknya, Darma Mangkuluhur Hutomo dan Radhyana Gayanti Utami, telah beranjak menjadi remaja berparas menawan.

Kehidupan mereka terlihat dalam berbagai unggahan foto di Instagram. Berikut beberapa fakta terbaru mengenai kehidupan Tata, Dharma dan Aya.

Tata Awet Muda

   Tata Cahyani

Tata yang saat ini berusia 42 tahun tetap terlihat awet muda. Dalam foto-foto yang diunggah ke akun Instagram @tatacahyani, wajah Tata terlihat masih cantik dengan dandanan modis. Pengalamannya sebagai model, membuat Tata terlihat luwes saat bergaya di depan kamera. Sehingga wajar saja ya kalau gaya ibu dua anak ini tetap memesona. Bahkan terlihat seperti teman bagi kedua anaknya.

Darma Pilih jadi Pembalap

Terlahir dari kalangan keluarga yang aktif di dunia politik, tak membuat anak pertama Tommy dan Tata ini memilih jalan yang sama. Cowok berusia 19 tahun ini lebih memilih terjun ke dunia balap.

  Dharma Mangkuluhur

Beberapa prestasi nasional maupun internasional telah ditorehkan pemuda kelahiran 8 Agustus 1998 ini. Bersama Humpuss Junior Racing Team, dia naik podium saat mengikuti Asia Formula Renault 2.0 (AFR) pada seri ke dua yang berlangsung di Sirkuit F1 Sepang, Malaysia, 24-26 April 2015.

6 dari 6 halaman

Aya Tumbuh jadi Gadis Cantik

Aya belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Anak ke dua Tommy dan Tata ini telah tumbuh menjadi remaja perempuan yang cantiknya enggak kalah sama sang mama. Bahkan, gaya berpakaian dan rambutnya pun sama seperti Tata.

  Tata Cahyani

Dua Anak yang Sangat Mirip Tommy

Baik Aya maupun Darma mewarisi garis wajah ayahnya yang sangat kental. Keduanya sama-sama memiliki garis rahang yang mirip Tommy Soeharto. Apalagi kalau mereka tersenyum.

  Tata Cahyani

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone