Serum Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Maret 2021 11:34
Serum Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui
Menggunakan bahan alami

Dream - Siapa yang tak ingin memiliki kulit halus, sehat, dan bebas jerawat? Rasanya setiap wanita menginginkan semua itu. Mereka rela mengeluarkan biaya besar hanya untuk membuat wajahnya menjadi lebih cantik.

Saat ini, penggunaan skicare sudah menjadi kebutuhan wanita untuk tampil lebih menawan. Berbagai macam skincare, seperti toner, krem, hingga serum, merupakan skincare yang tak boleh dilewatkan.

Untuk serum, walau bentuknya kecil, namun di dalamnya terkandung banyak manfaat bagi kulit.

serum© Dream.co.id

1 dari 2 halaman

Manfaat Serum

Wiwi Wiral Arbi, founder dari Biotalk, menjelaskan, serum mampu menghilangkan bekas jerawat hingga membuat kulit menjadi lebih kencang.

" Serum sangat baik digunakan untuk membantu menyamarkan noda hitam, jerawat, serta untuk meremajakan kulit," kata Wiwi, Selasa, 2 Maret 2021.

Namun untuk serum sendiri jangan asal pilih dan harus melihat isi kandungannya. Biotalk, kata Wiwi, Intensive Bright Serum menggunakan bahan yang digunakan dari bahan alami tanpa campuran ilmiah yang mampu mengatasai semua jenis kulit dan aman digunakan untuk kulit yang sensitif.

" Centella dan calendula mampu meredakan kulit yang mengalami iritasi karena masalah jerawat," katanya.

2 dari 2 halaman

Aman Bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Karena menggunakan bahan alami, dia menjamin serum ini sangat aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, karena bahan alam yang dia gunakan.

" Serum ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta orang yang mengalami masalah kulit seperti eczema," imbuhnya.

Kombinasi centella dan calendula dapat membuat kulit menjadi lebih sehat, lembap dan lebih cerah, yang bisa digunakan saat pagi maupun malah hari.

Beri Komentar