Menyontek Tampilan Wajah Bold dan Flawless Influencer Qatar Haneen Alsaify

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 25 November 2022 08:12
Menyontek Tampilan Wajah Bold dan Flawless Influencer Qatar Haneen Alsaify
Wajahnya tetap terlihat bold meski menggunakan warna netral.

Dream - Warna yang lembut seringkali membuat riasan terlihat lebih natural dan manis. Tapi hal itu tidak terjadi pada riasan wajah Influencer Qatar, Haneen Alsaify.

Hanen seringkali tampil dengan warna lembut, seperti nude, pink, dan cokelat. Namun, penampilannya selalu terlihat bold, elegan, sekaligus manis.

Gaya riasannya yang tidak sulit untuk ditiru membuat kamu bisa menyontek makeup serupa untuk bisa tampil bold dengan warna yang sering digunakan sehari-hari. Berikut inspirasi riasan bergaya bold dengan warna lembut ala Haneen.

1 dari 3 halaman

1. Riasan Flawless

Gaya Makeup Haneen Alsaify© Instagram @haneenalsaify

Foto: Instagram @haneenalsaify

Sekilas riasannya terlihat sangat sederhana. Haneen hanya menggunakan warna peach dan cokelat pada mata, bibir, serta wajahnya. Tapi, pengaplikasian kedua warna tersebut selalu dibuat lebih tegas.

Meski memakai lipstik berwarna lembut, tapi bibirnya dirias dengan lip liner cokelat di tepi bibir. Sehingga, riasan bibirnya terlihat lebih tegas. Kontur wajahnya juga terlihat cukup kontras.

Begitu pula dengan blush serta highlighter yang dibuat sedikit lebih menonjol untuk mengimbangi konturnya. Sedangkan pada mata, ia dirias dengan eyeshadow cokelat tua di outer corner, warna beige di inner corner, warna pink di bawah mata, eyeliner, maskara, serta alis yang tebal. Jadi, riasannya terlihat sedikit lebih bold meski menggunakan warna yang lembut dan natural.

2 dari 3 halaman

2. Riasan Monokrom

Gaya Makeup Haneen Alsaify© Instagram @haneenalsaify

Foto: Instagram @haneenalsaify

Di potret ini, Haneen masih menggunakan dua warna yang serupa, yaitu soft pink dan cokelat. Namun kali ini, kontur wajahnya tidak terlalu menonjol. Sementara blush dan highlighter-nya tetap terlihat kontras.

Sehingga, wajahnya terlihat lebih glowing. Ditambah lagi, dia menggunakan lipstik dengan tampilan glossy berwarna soft pink. Riasan lembut itu dipertajam dengan makeup mata yang bold.

Eyeshadow cokelat tua yang diaplikasikan pada kelopak dan di bawah mata membuat matanya semakin menonjol. Alisnya yang tebal juga membuat matanya menjadi pusat perhatian.

3 dari 3 halaman

3. Riasan Mata Berwarna Neon

Gaya Makeup Haneen Alsaify© Instagram @haneenalsaify

Foto: Instagram @haneenalsaify

Berbeda dengan sebelumnya, dia lebih banyak menggunakan warna neon pada potret ini. Terutama, di bagian mata dengan pengaplikasian eyeshadow pink neon dan cokelat yang tegas dan rapi.

Warna eyeshadow itu juga dilengkapi dengan wing eyeliner, bulu mata palsu, serta alis yang tebal. Ia juga memakai kontur, blush, dan highlight yang kontras. Sementara bibirnya dirias dengan lipstik cokelat di bagian luar dan warna pink neon di bagian dalam.

Beri Komentar