Terungkap Wajah Asli Barbie Kumalasari, Ternyata...

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 6 Juli 2019 16:00
Terungkap Wajah Asli Barbie Kumalasari, Ternyata...
Seperti ini penampilannya!

Dream - Barbie Kumalasari turut menjadi sorotan setelah sang suami menyindir Fairuz A Rafiq dengan sebutan bau ikan asin. Melalui berbagai media, Barbie membela sang suami.

Meski demikian, sebelum kasus 'ikan asin' ini menjadi sorota, Barbie sudah menjadi sorotan. Terutama soal perubahan tubuh dan penampilan glamor dengan berbagai aksesoris yang diklaim berharga miliaran.

Wanita 37 tahun itu baru saja menjadi sorotan setelah pamer cincin yang diklaim bermata berlian 30 karat. Barbie juga mengaku menghabiskan uang hampir Rp8 miliar untuk memermak tubuhnya.

Sebagai pengacara yang juga merangkap sebagai DJ dan artis, Barbie Kumalasari tak pernah lupa mendandani tubuhnya dengan fashion item modis nan mewah.

Bukan cuma itu, aktris kelahiran Jakarta pada 1982 itu selalu mempercantik diri dengan memakai riasan wajah super tebal. Meski sudah menjalani operasi estetika, Barbie tetap ingin tampil lebih cetar.

 Lihat Transformasi Barbie Kumalasari, Mengejutkan!© MEN

Enggak heran, artis yang berperan sebagai pembantu dalam sinetron Bidadari itu selalu terlihat cetar dengan tren make up  pop color. Seperti yang terlihat pada mata dan bibirnya. Barbie sangat akrab dengan warna-warna cerah, seperti biru dan oranye.

Tapi ternyata, Barbie juga tak segan memperlihatkan wajah polos tanpa make up, lo.

Penasaran seperti apa wajahnya?

Intip di bawah ini ya:

1 dari 6 halaman

Begini Wajahnya...

Tampil bareface alias polos bukan merupakan hal menakutkan bagi Barbie Kumalasari. Wanita sosialita itu rela membiarkan wajah polosnya dilihat oleh publik.

Setelah ditelusuri, ternyata Barbie Kumalasari kerap menampilkan diri tanpa memakai make up lewat akun Instagram @barbiekumalasari.

 Barbie Kumalasari© Foto: Instagram @barbiekumalasari

Foto: Instagram @barbiekumalasari

Wajah Barbie terlihat lebih segar tanpa sedikitpun makeup yang menempel pada permukaan. Satu hal yang membuatnya tetap cetar, yaitu sulaman alis yang on fleek.

 Barbie Kumalasari© Foto: Instagram @barbiekumalasari

Foto: Instagram @barbiekumalasari

Hal ini ia lakukan bukan tanpa sebab. Barbie Kumalasari rela tampil polos untuk membagiakan tutorial make up atau skin care.

Barbie juga kerap mengunggah video dengan wajah bareface untuk mengulas produk endorsement kecantikan.

2 dari 6 halaman

Netizen Terkesima

Sosok Barbie Kumalasari tanpa make up tampaknya memiliki pesona tersendiri. Terbukti, banyak warganet terpukau dan dibikin pangling dengan wajah polos Kumalasari.

 Barbie Kumalasari© Foto: Instagram @barbiekumalasari

Foto: Instagram @barbiekumalasari

" Suer lebih cantikan ini,lebih muda knpa harus make up an klo natural aja ngalahin cantik nya pakai make up," kata @a3_queen_shop.

" Cantik bgt ga pake make up kliatam lbh muda n fresh," ujar @yantiecand.

" Jauh lebih muda tanpa make up," timpal @dewi_insafiana.

" Rambut pendek kakak terlihat lebih segar," puji @vanyaharyono.

 

3 dari 6 halaman

Lihat Transformasi Barbie Kumalasari, Mengejutkan!

Dream - Barbie Kumalasari menjadi sorotan lantaran sang suami, Galih Ginanjar terseret kasus 'ikan asin'. Sebagai istri dan pengacara, Barbie mendukung Galih untuk menghadapi kasus yang berujung ke ranah hukum.

Selain pengacara, Barbie juga dikenal sebagai aktris, presenter, DJ, penyanyi dan sosialita. Nama Kumalasari sempat meredup sebelum muncul kembali sebagai sosok yang lebih sensasional.

Wanita 37 tahun itu terlihat semakin akrab dengan kehidupan glamor. Ia begitu gemar mengumbar harta yang dimiliki ke hadapan publik.

Penampilan Barbie Kumalasari juga ikut berubah drastis lantaran berani mengubah bentuk tubuhnya habis-habisan.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini perubahan Barbie Kumalasari dari waktu ke waktu:

4 dari 6 halaman

Barbie Kumalasari mengawali debut sebagai aktris layar kaca dengan berperan sebagai pembantu di sinteron 'Bidadari' pada tahun 90-an.

  barbie kumalasari© barbie kumalasari

Kumalasari beradu akting dengan Nia Ramadhani dan Marshanda. Ia memerankan karakter Mpok Ijah, pembantu Bombom yang berwatak jahat.

Penampilan Barbie kala itu sangat jauh berbeda dengan sosoknya sekarang. Ia masih memiliki pipi chubby dan tubuh yang berisi. Hal itu membuat Barbie bertekad merubah penampilannya.

5 dari 6 halaman

Penyanyi Dangdut

Sinetron 'Bidadari' tamat pada 2001 dan Kumalasari tak lagi tampil di layar kaca. Ia menghilang selama beberapa waktu dan kembali dengan penampilan yang sangat mengejutkan.

  barbie penyanyi dangdut© barbie penyanyi dangdut

Ia bertransformasi menjadi lebih cantik dan sukses menjalani program diet. Tubuhnya terlihat langsing ketika memulai debut sebagai penyanyi dangdut pada 2014.

Rambutnya kian panjang dan diwarnai menjadi kecoklatan. Tak lagi polos, wajahnya kini berhiaskan makeup. Tidak heran kalau publik sukses dibuatnya pangling.

6 dari 6 halaman

Operasi Plastik

Meski sudah cantik dan bertubuh langsing, Barbie Kumalasari masih belum puas. Ia rela menempuh jalan singkat dengan cara ekstrim.

Contohnya dengan nge-gym selama 6 jam perhari hingga diet super ketat. Ia tak lagi mengonsumsi mi instan dan beralih pada umbi-umbian. Kumalasari juga melakukan sedot lemak dengan laser aton dan suntik art line.

  barbie kumalasari© barbie kumalasari

Tidak tanggung-tanggung, Barbie bahkan nekad melakukan prosedur estetika pada wajahnya. Menurut pengakuannya lewat vlog Melaney Ricardo, ia telah menghabiskan uang sebesar Rp 4 miliar di tahun lalu.

Bukan cuma itu, istri Galih Ginanjar akan melakukan stem cell senilai Rp200 juta dan booster suntik kromosom seharga Rp50 juta untuk mencegah penuaan dini.

Hal itu tidak kapok dilakukannya meski Barbie pernah mengalami kesalahan prosedur filler hidung. Ia malah lanjut melakukan operasi plastik dengan memasang implan pada bagian hidung.

Beri Komentar