Tips Pakai Lipstik di Bibir, Pipi, dan Kelopak Mata

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 15 Januari 2020 08:13
Tips Pakai Lipstik di Bibir, Pipi, dan Kelopak Mata
Yuk coba, Sahabat Dream!

Dream - Terdapat berbagai trik dalam merias wajah. Yang paling sering dilakukan adalah memakai produk tertentu meskipun tidak sesuai dengan fungsi asli.

Petroleum jelly bisa digunakan sebagai highlighter, memakai lem bulu mata sebagai brow gel atau menggunakan eye cream untuk lip balm.

Tips Pakai Lipstik di Bibir, Pipi dan Kelopak Mata© MEN

Namun, belum ada yang bisa mengalahkan tren penggunaan lipstik sebagai blush dan eyeshadow. Meski terdengar mudah, tapi kamu perlu melakukannya dengan tepat agar terlihat natural.

Dilansir dari Female Network, berikut tips dari Makeup Artist, Anthena Bueno agar penggunaan lipstik lebih maksimal.

1 dari 5 halaman

Pulasan Lipstik di Mata

Memakai lipstik di mata akan sangat mudah berantakan. Maka dari itu, aplikasikan pada kelopak mata dengan mengusapnya menggunakan jari. Tepuk-tepuk hingga warnanya merata.

shutterstock© shutterstock.com

2 dari 5 halaman

Lipstik di Pipi

Biasanya, lipstik memiliki pigmentasi lebih tinggi daripada cream blush. Jadi, berhati-hatilah ketika mengaplikasikan lipstik pada pipi.

Sahabat Dream bisa menaruh lipstik di punggung tangan dan mengaplikasikannya dengan kuas atau jari pada pipi.

shutterstock© shutterstock.com

3 dari 5 halaman

Bibir

Semua orang memiliki cara tersendiri dalam mengaplikasikan lipstik. Makeup Artist lebih memilih menepuk-nepuk lipstik ke seluruh bibir agar terlihat natural.

shutterstock© shutterstock.com

4 dari 5 halaman

Tren Baru Kecantikan, Body Lotion Boba

Dream - Tren minuman boba sempat menjadi tren di 2019. Bahkan hingga saat ini, masih banyak orang rela mengantre untuk menyeruput segelas minuman boba di berbagai tempat.

Tekstur boba yang chewy menjadi daya tarik utama minuman ini. Apalagi ketika berpadu dengan sirup gula aren yang legit menggoda.

Tak hanya minuman, boba dipakai di berbagai menu makanan unik dan nyeleneh.

Tren ini bahkan mulai masuk ke dunia kecantikan. Sebuah brand kecantikan dari Thailand meluncurkan body lotion yang terinspirasi dari boba milk tea.

boba© Foto: World of Buzz/Lazada

Foto: World of Buzz/Lazada

5 dari 5 halaman

Laris manis

Mistine Milk Tea Body Lotion ini diklaim memiliki aroma gula aren dan boba yang sangat menggoda. Dilansir dari World of Buzz, produk ini laris manis di pasar Bangkok. Banyak orang mengaplikasikannya pada kulit mereka.

boba© Foto: World of Buzz/Lazada

Foto: World of Buzz/Lazada

Bukan sekadar aroma unik, lotion juga diperkaya dengan kandungan teh hitam yang baik untuk kulit.

Zat antioksidan yang berlimpah di dalam teh hitam dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan membuatnya lebih glowing.

Jadi penasaran enggak nih, sama wanginya?

Beri Komentar