Transformasi Makeup TikToker Dipuji Mirip Iis Dahlia

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 17 Mei 2022 12:35
Transformasi Makeup TikToker Dipuji Mirip Iis Dahlia
"CBL CBL, cantik banget, lho".

Dream - Menggunakan makeup dengan gaya tertentu bisa mengubah keseluruhan penampilan seseorang. Bahkan tanpa disadari, makeup bisa membuat wajahmu mirip publik figur.

Hal itu terjadi pada pemilik akun TikTok @aurelliasiregar6 ketika membuat konten transformasi makeup. Ia sudah sering membuat konten serupa. Namun pada konten yang diunggah April lalu, warganet memuji penampilannya mirip dengan penyanyi Iis Dahlia.

Di awal video, dia menggunakan makeup dengan cara yang tidak beraturan. Mulai dari foundation, kontur, blush, hingga lipstik. Cara pengaplikasian yang tidak beraturan itu membuat wajahnya terlihat aneh dan kurang menarik.

Transformasi Makeup Tiktoker© TikTok @aurelliasiregar6

Foto: TikTok @aurelliasiregar6

1 dari 3 halaman

Penampilannya jadi Lebih Manis

Namun beberapa saat kemudian, penampilannya langsung berubah menjadi lebih menarik. Pemilik akun tampil manis dengan gaya monokrom serba nude pink. Mulai dari pemakaian shimmer eyeshadow, blush, hingga lipstik merah muda.

Transformasi Makeup Tiktoker© TikTok @aurelliasiregar6

Foto: TikTok @aurelliasiregar6

Bahkan, dia juga mengenakan one shoulder berwarna pink blush yang senada dengan riasannya. Dengan mengenakan choker dan anting yang menggunakan pearl beads, penampilannya semakin terlihat manis.

2 dari 3 halaman

Mirip Iis Dahlia

Warganet pun memujin perubahan penampilannya dan mengatakan bahwa pemilik akun mirip dengan Iis Dahlia dan anak perempuannya.

" Kaget mirip teh iis dahlia," kata @meniknyapalet.

" Ka Aurel makin sini makin mirip salsadilla anaknya Iis Dahlia gasi??," ujar @atunwey.

" Knpa mirip isdah cantikx," komentar @rossdiana30.

" Cbl cbl cantik banget loh," puji @icaah20.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

@aurelliasiregar6 Tag temen kalian yang harus menjamet juga🤣 #makeup #makeuptransformation ♬ suara asli - Bintang Kejora

 

Beri Komentar