Viral Pengantin Merias Wajah dan Menata Hijab Sendiri Saat Resepsi, Hasilnya Bikin Takjub!

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 1 November 2021 13:15
Viral Pengantin Merias Wajah dan Menata Hijab Sendiri Saat Resepsi, Hasilnya Bikin Takjub!
Bukan MUA, pengantin malah dibantu suami.

Dream - Peran Makeup Artist sangat penting ketika ingin mengadakan acara pernikahan. Salah pilih Makeup Artist bisa membuat penampilanmu hancur seharian.

Maka dari itu, kamu harus memilih Makeup Artist yang tepat dan sesuai dengan gaya riasanmu. Jangan lupa juga untuk melakukan test makeup untuk memastikan hasilnya.

Selain memilih Makeup Artist yang tepat dan melakukan test makeup, kamu juga bisa belajar merias wajah sendiri. Di samping bisa menentukan gaya sesuai keinginan, kamu pun dapat menghemat biaya seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @wielina2.

1 dari 3 halaman

"Wedding mandiri dibantuin suami"

Dia mengunggah video saat merias wajah serta menyempurnakan penampilannya sendiri tanpa bantuan MUA dalam acara ngunduh mantu serta resepsi pernikahan.

" Wedding dibantuin MUA (x) Wedding mandiri dibantuin suami (v)," tulisnya dalam keterangan video sambil memperlihatkan saat sang suami membantu menutup ritsleting pakaiannya.

Merias Wajah Tanpa MUA Saat Resepsi© TikTok @wielina2

2 dari 3 halaman

Tak hanya makeup, hijab juga dilakukan sendiri

Tak tanggung-tanggung, Wielina juga merias wajah suaminya agar terlihat lebih segar. " Ngasih pelembab & lipice biar keliatan fresh" . Setelah itu, dia mempersiapkan ring light untuk membuat video hasil riasannya.

Sebelum membuat video, dia juga merapikan serta memakai kain yang mempercantik hijabnya. Meski sempat bingung menata hijab, ia berusaha mencari tutorial hijab do dan meminta bantuan suaminya hingga akhirnya berhasil membuat penampilannya sempurna.

Merias Wajah Tanpa MUA Saat Resepsi© TikTok @wielina2

" Ribet sih tapi seru," ujarnya. Setelah memakai mahkota, dia pun tampil di depan kamera untuk menunjukkan hasil akhir penampilannya. " Mulai dari nail art, make up, hijab semua sendiri," ungkap Wielina.

3 dari 3 halaman

Riasannya semakin jelas dalam video tersebut. Mulai dari penampilan alis yang rapi dan shimmer eyeshadow berwarna bronze, pemakaian highlighter serta kontur natural, hingga blush berwarna peach. Tak lupa, dia juga memakai base makeup sesuai warna kulit dan lipstik merah muda.

Di akhir video, dia pun mengucap bahagia dan syukur atas kelancaran hari pernikahannya. Warganet pun merasa terinspirasi dengan riasan Wielina.

@wielina2

Cobain deh! Seruuu 🤑

♬ It's Only Me - Studio Version - Kaleb J

 

" Kereeen bangeeet, selain kita puas mau kaya gimana. dan budgetnya kan bisa di pake buat honeymoon xoxoxo," kata @kemmeshop.

" Masyaallah mandiri sekali," puji @nunaninuu.

" Cantik kak. Menghemat jg," komentar @chaca0707.

Beri Komentar