Viral Razia Skin Care di Sekolah, Rachel Vennya Beri Respons

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 13 Agustus 2019 11:48
Viral Razia Skin Care di Sekolah, Rachel Vennya Beri Respons
Wajar atau berlebihan nih?

Dream - Foto razia produk kecantikan di sebuah sekolah yang viral di media sosial memantik beragam reaksi netizen. Banyak yang menyebut tindakan razia yang dilakukan oleh pengurus Organisasi Intra Sekolah (OSIS) itu berlebihan.

Salah satu tanggapan datang dari selebgram, Rachel Vennya. Istri Niko Al Hakim itu mengatakan bahwa tak semua produk kecantikan digunakan untuk mempercantik diri. Ada juga yang berfungsi untuk merawat kesehatan kulit.

" Terlepas dari lipstick/bedak atau blush on yg mgkn 'berlebihan'. WAJAR GAK KALO PELEMBAB BIBIR/BODY LOTION ATAU SISIR DI SITA??? Kesehatan kulit ncur km ya krg kerjaan,"  tulis Rachel lewat Instagram Story.

 Rachel Vennya

Foto: Instagram @igtainmentt

Dalam foto yang viral tersebut, semua benda yang dikategorikan sebagai alat kecantikan disita, mulai dari sisir, lotion, parfum, make up, dan beauty items lainnya.

Seorang siswi yang merasa tidak terima mengunggah foto barang sitaan ke media sosial. Dia tidak sependapat dengan tindakan pengurus OSIS yang merazia skin care.

Dan, unggahan Rachel lewat Instagram Story itu diunggah kembali oleh akun gosip @igtainmentt. Pendapat itu mengundang pro dan kontra.

1 dari 4 halaman

Pro dan Kontra Warganet

Banyak yang merasa aksi tersebut berlebihan lantaran kebutuhan siswi zaman sekarang berbeda dengan dahulu kala. Terutama dengan paparan sinar matahari dan polusi yang semakin tinggi.

Namun ada juga yang setuju terhadap tindakan OSIS. Mereka beranggapan bahwa kodrat siswi sekolah adalah belajar sehingga tidak perlu mengutamakan kebutuhan kecantikan.

" Boro2 pake skin care, sekolah kaga nunggak aja Alhamdulillah. Jaman skrg mah luar biasa anak masih belasan tapi udah pake skin care," celetuk @sellyrisnauli

" Yaaah akumah dulu zaman sekolah kagak inget mau masukin segala skincare , yg ke ingetalah PR yg gak siap dan harua dikumpul pagi," timpal @viaherna

" Ya kalo cuma body lotion atau sisir mah ga perlu di sita kali ya. Kecuali kalo lipstick blush on atau peralatan MUA dibawa semua," ujar @bagbuddyshop

" Bumi dulu ga sepanas bumi yg skrg. Apalgi skrg rata2 sekolah full day school. Bayangin aja tuh dr pagi sampe sore ga cuci muka. Hancur tuh muka," balas @cienfleuros

" Big NAY sih, apalagi parfum atau body mist itu paling penting pas ada mapel olahraga cuyyyyy," timpal @srntyas

2 dari 4 halaman

Anak Dihina Juling, Rachel Vennya Beri Jawaban Menohok

Dream - Selebgram, Rachel Vennya, merasa terganggu dengan unggahan video warganet yang mengolok-olok bayinya. Dia tak terima karena warganet itu menyebut bayinya, Xabiru Oshe Al Hakim, bermata juling.

Warganet itu membuat video dan mengunggahnya ke media sosial. Parahnya lagi, warganet tersebut beradegan seolah-olah menjadi baby Xabiru dengan gerakan mata yang dibuat-buat.

Pada akhir video itu, si warganet mengatakan bahwa bayi berusia tiga bulan tersebut sebenarnya sangat lucu. Meski demikian, tetap saja Rachel merasa terganggu dengan unggahan tersebut.

Melalui Instagram Stories, Rachel mengungkapkan isi hatinya. Dia menyatakan merasa sangat sedih.

  Rachel Vennya

Unggahan istri Niko Al Hakim itu menjadi viral. Banyak warganet yang menyampaikan simpati.

3 dari 4 halaman

Ibu Pelaku Minta Maaf

Rachel mencoba mengklarifikasi bahwa mata anaknya tidak juling. Dia menjelaskan, pada umumnya pandangan bayi yang berusia di bawah 3 bulan masih rabun.

Tak hanya Xabiru, namun masih banyak balita lainnya yng terlihat seperti juling.

Selebgram yang terkenal dengan sederet bisnis itu bahkan mengaku sangat kecewa. Menurut Rachel, tak semestinya orang dewasa berasumsi negatif pada bayi yang baru lahir.

  Rachel Vennya

Setelah curhatanya ramai dibicarakan warga dunia maya, Rachel kembali angkat bicara. Dia melihat netizen bernama Adinda itu sudah mendapat sanksi dari masyarakat.

4 dari 4 halaman

4 Tas Mahal Selebgram Rachel Vennya, Tak Kalah dari Artis!

Dream - Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram yang sukses. Bermula dari menjual pil penurun berat badan di akun Instagram, kini dia menjadi anak muda yang menginspirasi.

Selain bisnis, Rachel juga memiliki selera fashion yang oke. Barang-barang yang dipakai terbilang mewah. Salah satunya tas.

Yuk intip koleksi koleksi tas Rachel yang harganya tak kalah dari artis!

Penampilan kasual wanita 22 tahun ini dibaluti kesan glamor. Rachel memodali penampilan mewahnya dengan sling bag merah dari Chanel.

  Rachel Vennya

Dilansir oleh akun Instagram @rachelvennnya.fashion, harga 'Boy Red Medium Caviar Bag with Gold Hardware' ini adalah Rp71,5 juta. Sling bag cantik ini memang cocok dipakai hangout.

  Rachel Vennya

Istri Niko Al-Hakim memakai dress body con warna abu-abu metalik di salah satu acara. Semakin lengkap dengan hand bag Dior yang senada.

Tas seri 'Bag in Silver-tone Metallic Calfskin with Micro Cannage' ini dibanderol US$4,300 atau setara Rp52,7 juta. Hand bag ini memang menjadi favorit selebriti.

  Rachel Vennya

Kali ini Rachel melengkapi stylenya dengan tas hitam elegan dari Louis Vuittion. Tas ini dilengkapi motif LV di bagian depan. Soal harga tak perlu diragukan lagi. Tas hitam ini dibanderol Rp41,8 juta.

Jalan-jalan sore tas ukuran kecil memang cocok dipakai. Seperti yang dipakai ibu satu anak ini.

  Rachel Vennya

Tas dengan bentuk unik ini bernama Bento Box Bag dari merek yang sama seperti sebelumnya. Tas Louis Vuittion dengan aksen gembok di bagian depan ini harganya Rp35,2 juta.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik