Cantik Sekaligus Beramal, Bukti Komitmen Social Entreprise SASC

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 8 Februari 2019 12:22
Cantik Sekaligus Beramal, Bukti Komitmen Social Entreprise SASC
SASC menyisihkan sekian persen dari setiap penjualannya untuk kegiatan amal.

Dream - Berdiri setahun yang lalu, produsen produk kecantikan lokal SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics) membuktikan komitmennya sebagai sebuah social enterprise. Perusahaan menyisihkan keuntungan dari setiap penjualannya untuk kegiatan amal.

SASC merealisasikan program itu dengan memberikan donasi ke Panti Asuhan Dorkas yang terletak di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, pada Minggu, 3 Februari 2019. 

 SASC

Foto: SASC

Dalam kesempatan tersebut SASC menggandeng Charles, seorang anak muda yang menekuni dunia catur, guna menginspirasi masyarakat peduli berbagi dengan sesama.

Juara kedua di kompetisi catur Hongkong National Juniors 2018 yang juga merupakan Arena Fide Master membuktikan rasa cinta pada sesama dengan mendirikan ChessKidz Organization. Organisasi ini fokus mengajarkan catur pada anak-anak kurang mampu.

 SASC

Foto: SASC

Lewat catur, Charles ingin menjadikan catur sebagai jembatan untuk berbagi dan pemahaman kebudayaan.

“ Untuk penyerahan donasi kali ini, memang SASC ingin sekali tidak sekadar memberi donasi, lalu selesai. Selain ingin seru-seruan dengan adik-adik di Dorkas, kami juga tentunya ingin berbagi ilmu," tutur Priscilla Pangemanan, salah seorang founder SASC.

 SASC

Foto: SASC

Priscilla menceritakan anak-anak penghuni panti asuhan Dorkas tampak antusias menerima pelajaran tentang langkah-langkah dan strategi sederhana dalam bermain catur. Menyenangkannya lagi karena ChezzKidz turut membagikan kaus dan satu set papan catur serta kelengkapannya untuk teman-teman di Dorkas.

 SASC

Foto: SASC

“ Jadi, bagi kalian para pecinta makeup yang telah membeli produk SASC, secara tidak langsung kalian telah ikut menyumbang dalam setiap donasi yang SASC berikan. SASC sangat berterima kasih,” ungkap Priscilla.

Semua informasi terkait yayasan, organisasi sosial non profit atau panti asuhan mana yang menjadi tujuan donasi SASC, bisa Sahabat Dream ketahui di Sascofficial.com,  ya.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik