Tetap Bisa Makan Sepuasnya, Ini Tips Marsha Aruan Jaga Penampilan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 7 Februari 2019 16:15
Tetap Bisa Makan Sepuasnya, Ini Tips Marsha Aruan Jaga Penampilan
Tipsnya wajib banget diikuti, nih, Sahabat Dream!

Dream - Menjaga penampilan menjadi rutinitas yang wajib diperhatikan seorang publik figur agar selalu tetap tampil menarik di layar kaca. Berbagai cara dilakukan pesohor untuk memperoleh hasil maksimal dalam penampilannya. 

Marsha Aruan, aktris dan model berusia 22 tahun memilih menjaga penampilan dengan rutin melakukan melakukan perawatan dan menjalani gaya hidup sehat.

Memiliki kulit yang cocok dengan berbagai skincare dan tidak mudah berjerawat, membuat Marsha beruntung karena perawatannya bisa dilakukan lebih singkat. Namun kekasih El Rumi ini tak lekas puas dengan keuntungan tersebut. 

" Untungnya kulitku masih bagus-bagus saja. Lagipula, aku takut pakai perawatan laser dan lain-lain. Jadi, aku cukup jaga badan saja dengan olahraga," katanya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Rabu, 6 Februari 2019.

Selain menjaga penampilan, pemain sinetron 'Catatan Si Boy the Series' ini ternyata punya niat lain dibalik kebiasaannya berolahraga. Marsha sengaja berolahraga agar bisa makan apapun yang diinginkannya.

 Marsha Aruan/Daniel Kampua-KLY

" Biasanya, aku olahraga biar bisa makan banyak. Tapi, bonusnya sehat. Sekarang aku lagi gemukan karena nggak sempat olahraga di tengah shooting dan promo film," ungkap pesinetron 22 tahun ini.

Jenis olahraga yang tengah ditekuninya saat ini adalah muay thai dan boxing. Sementara untuk menjaga asupan, Marsha sesekali memesan katering untuk diet.

" Selain olahraga, paling cuma seminggu aku ambil catering diet. Berat badanku gampang naik-turun. Jadi, yang penting nafsu makannya terjaga saja," tuturnya.

Meski belum sempat memgembalikan postur tubuh, Marsha selalu menjaga asupan nutrisi sesuai kebutuhan.

" Sampai saat ini aku belum bisa olahraga atau diet dulu, karena mau nggak mau harus banyak makan karena sakit. Jadi pede aja," tutupnya.

Beri Komentar
KOMEDIAN GRUP SERSAN PRAMBORS, NANA KRIP MENINGGAL