Dream Inspiring Women, Paling Ditunggu di Dream Day 2019

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 5 Oktober 2019 12:30
Dream Inspiring Women, Paling Ditunggu di Dream Day 2019
Ketahui dulu apa itu DIW.

Dream - Dream Inspiring Women (DIW) merupakan signature event Dream.co.id yang dinanti hijabers Indonesia. Dream Inspiring Women yang dulu bernama Dream Girls ini merupakan bagian dari rangkaian event Dream Day tiap tahunnya.

 

 shutterstock

Event tahunan Dream yang dihelat sejak 2015 ini merupakan ajang pemilihan muslimah kreatif, berwawasan luas, dan memiliki kegiatan yang mampu menginspirasi banyak orang.

 DIW 2018

1 dari 7 halaman

Apa yang dicari dari DIW?

Dari awal tercetusnya ada ajang ini, Dream menginginkan adanya sosok hijaber yang mampu memberi inspirasi ke masyarakat luas, melalui potensi dimiliki.

Tak menilai paras cantik dan bentuk tubuh ideal, kami ingin hijaber yang selalu berpikir opitimistis bisa mengikuti ajang ini.

 shutterstock

Lalu bagaimana ikutan dan penilaiannya?

Biasanya, Dream akan membuka pendaftarannya terlebih dulu lewat online. Dari banyaknya peserta yang mendaftar, kami akan menyeleksi secara internal dan ekslusif lalu 100-150 peserta terpilih akan dipanggil ke Dream Day untuk diseleksi secara langsung.

Nggak terlalu sulit untuk mengikuti DIW. Cukup siapkan percaya diri kamu setinggi-tingginya dan wawasan selebar-lebarnya.

Sebab, kami akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan cukup mudah seputar wawasan umum, namun membutuhkan jawaban dengan sudut pandang kaum hijaber dan milenial yang berkembang saat ini.

2 dari 7 halaman

Berapa lama proses penilaiannya?

Biasanya dilakukan mulai dari pagi sampai malam hari, Sahabat Dream. Jadi lagi-lagi kami ingatkan untuk menyiapkan diri dengan maksimal.

 DIW 2018

Apa sih hadiahnya?

Satu pemenang utama akan mendapatkan tiket umrah gratis. Siapa yang sih yang nolak?

Tak cuma seorang saja yang berkesempatan menjadi pemenang, akan ada jaura dua, tiga, bahkan favorit untuk mendapatkan hadiah spesial dari kami.

3 dari 7 halaman

Sampai sini saja?

Tentu tidak, para pemenang dan finalis juga berkesempatan mendapatkan kesempatan seperti menghadiri acara-acara yang digelar Dream, mengisi konten, bahkan dikenalkan ke berbagai pihak agar para DIW bisa tersorot lebih jauh.

Sudah nggak sabar ikutan DIW 2019 ini? Selalu simak di sini, ya.

 DIW 2019

4 dari 7 halaman

Ada yang Spesial di Dream Day 2019

Dream - Event tahunan situs muslim lifestyle pertama dan terbesar di Indonesia, Dream.co.id, akan kembali menyapa Sahabat Dream di tahun ini. 

Biasa digelar di pusat perbelanjaan, event Dream Day  biasanya digelar sekitar tiga hari berturut-turut.

Berangkat lewat event perdana Dream Girls yang dihelat disela Fimela Fest, Dream menghadirkan event sendiri berupa Dream Day sejak 2017 silam.

Di event Dream Day, Sahabat Dream akan menemukan beragam kegiatan mulai dari beauty workshop, dan inspiring talkshow, dengan tema beragam dari kecantikan, gaya hidup, keuangan, sampai parenting.

  Dream Day 2018

5 dari 7 halaman

Dream berusaha menghadirkan kegiatan yang selalu mengikuti perkembangan gaya hidup di masyarakat, khususnya para hijaber.

Di event yang kelima kali ini, Dream Day 2019 tak menutup kemungkinan berkolaborasi dengan para penyelnggara kuliner dan travel untuk membincangkan destinasi-destinasi yang ramah turis muslim.

Tak cuma berlaku untuk para remaja atau wanita dewasa seperti kamu, Sahabat Dream juga bisa mengajak buah hati, keponakan, atau adik-adik berusia 3-6 tahun untuk ikutan Kids Fashion Muslim Competition.

  Dream Day 2018

6 dari 7 halaman

Tentu saja tak ketinggalan, Dream akan kedatangan lagi anggota keluarga baru lewat event Dream Inspiring Women. Ajang ini pasti sudah sangat kamu nantikan kan Sahabat Dream.

Tak hanya soal penampilan, Dream Inspiring Women disiapkan sebagai ajang pemilihan muslimah kreatif, berwawasan luas, dan aktif lewat kegiatan yang mampu menginspirasi banyak orang.

Sebagai penghargaan atau perjuangan tersebut, para pemenang diberi kesempatan yang diimpikan semua hijaber di Indonesia yaitu menginjakkan kaki di Tanah Suci untuk menjalankan umroh dengan tiket serta akomodiasi gratis dari Dream.co.id.

  Dream Day 2018

7 dari 7 halaman

Dream sejak tahun lalu memang memutuskan mengganti nama Dream Girls menjadi Dream Inspiring Women. Lewat rentang usia yang lebih luas, kami menyadarai banyak hijaber di Tanah Air yang memiliki potensi dan prestasi luar biasa.

Dream Girls sebelumnya dirancang untuk peserta berusia antara 16-23 tahun. Kini, Sahabat Dream yang berusia 18 sampai 25 tahun memperoleh kesempatan untuk menjadi Dream Inspiring Women.

  Dream Day 2018

Apakah kamu salah satu hijabar yang ingin ikut Dream Inspiring Women 2019?

Tahun ini, Dream Day 2019 akan digelar selama tiga hari di Kota Kasablanka, Jakarta. Ikuti terus informasinya di sini, ya.

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik