Halal DreamTrip Wardah 2018 Berburu Foto Kece di Singapura

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 7 Desember 2018 13:15
Halal DreamTrip Wardah 2018 Berburu Foto Kece di Singapura
Penasaran dengan aktivitas mereka apa saja?

Dream - Tak terasa Halal DreamTrip Wardah 2018 telah memasuki hari keempat. Sembilan pemenang bersama Spokeperson Wardah, Hanggini Purinda Retto dan Beauty Influencer, Helmi Nursifah atau Ami masih menghabiskan waktu bersama dengan wisata belanja dan kulier di Singapura.

Sekitar pukul 07.30 waktu Singapura, para peserta Halal DreamTrip Wardah 2018 telah bersemangat dan tampil maksimal. Pagi ini kegiatan akan diawali dengan sarapan di restoran Studio M Hotel, tempat kami menginap.

Kala memilih hidangan, pandangan kami teralihkan oleh keramaian di salah satu sudut. Di tempat itu orang-orang berkerumun dan mengarahkan kamera smartphone. Rupanya tamu hotel sedang dihibur oleh objek yang dilihatnya.

Saat kami mendekat, sebuah robot dengan telaren sedang meracik telur dadar atau bahasa kekiniannya omelette.

Bak seorang chef profesional, robot itu dengan sigap membuat telur dadar ketika orang menekan tombol power. Proses pembuatannya pun cukup singkat. Kurang dari dua menit omelette itu sudah siap disantap.

Puas dengan pengalaman baru itu, sembilan pemenang Halal DreamTrip Wardah 2018 yang kompak mengenakan baju bertema hijau toska saling bercengkrama satu sama lain sembari menyantap hidangan.

Setelah perut kenyang, kegiatan eksplorasi kami di Negeri Singa dimulai. Destinasi pertama kali adalah Garden By The Bay. Lokasi ini disebut kota dalam taman, luasnya sekitar 101 hektar.

 Halal #DreamTrip with Wardah

Suasana di kota dalam taman ini sangat nyaman. Berbagai pohon hijau dan bunga-bunga terhampar luas menyejukkan mata.

Sembilan pemenang Halal DreamTrip 2018 tentu tak menyia-nyiakan hal itu. Kamera yang semula hanya dikalungkan di leher, langsung on. Secepat kilat jari-jari lentik para wanita itu sudah bergerak cepat menekan tombol kamera berburu objek-objek kece.

Dalam satu objek, tak hanya satu jepretan. Dengan aba-aba " 1, 2, 3" mereka berganti gaya berulang kali.

Sekitar 30 menit kami menghabiskan waktu di Garden By The Bay. Langkah kaki kami pun mengarah menuju bus untuk kembali melanjutkan perjalanan.

Destinasi kedua kami yakni Merlion Park. Apa itu? Lokasi ini merupakan tujuan paling utama ketika wisatawan asing berkunjung ke Singapura.

Merlion Park merupakan lokasi patung kepala singa berbadan ikan. Jika teman kamu atau keluarga kamu mengaku pernah ke Singapura dan belum foto di objek satu ini , rasanya perlu diragukan.

 Halal #DreamTrip with Wardah

" Di sana kita foto-foto dan itu bagus banget, itu destinasi yang dituju turis karena icon Singapura," ujar Hanggini.

Selain patung singa. Kami juga bisa mengambil beberapa foto dengan objek lain yang tak kalah menariknya. Di sini, Wardah juga memberikan tantangan kepada para pemenang untuk membuat kreatif dengan menggunakan insta camera.

Satu jam lamanya kami berfoto. Tour guide kami mengajak untuk sholat Zuhur terlebih dahulu dan kemudian makan siang.

Puas dengan destinasi wisata terkenal Singapura, kini waktunya untuk membeli buah tangan sebagai oleh-olah. Rombongan Halal DreamTrip Wardah 2018 diajak Shopping Chocolate Factory and Souvenir Shop. Kami juga diajak berburu buah tangan di Mustafa.

" Di Mustafa semua ada, pokoknya lengkap banget," ujar Ami.

Puas berbelanja, perut sudah mulai keroncongan. Kami memutuskan untuk pergi makan. Tour guide rupanya membawa kami ke Restoran Padang. Ah, rasanya seperti di Indonesia saja.

Meski namanya Restoran Padang, tapi penjualnya orang Melayu dan pelayannya kebanyakan orang India.

 Halal #DreamTrip with Wardah

Perut sudah terisi, tibalah pengumuman foto kreatif menggunakan insta camera. Pemenang dalam tantangan ini yakni Ajeng, Surabaya dan Hilda dari Tangerang.

Rangkaian kegiatan hari keempat di Singapura sudah selesai. Kami kembali ke hotel dan dilanjutkan dengan kegiatan masing-masing.

Seru banget kan? Yuk nantikan perjalanan menarik berikutnya Halal DreamTrip Wardah 2018.

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis