Tampil Cantik dengan Busana Turquoise di Halal DreamTrip Wardah 2018

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Kamis, 6 Desember 2018 15:23
Tampil Cantik dengan Busana Turquoise di Halal DreamTrip Wardah 2018
Hari ini masuk hari kedua di Singapura dan hari keempat Halal DreamTrup Wardah 2018.

Dream - Perjalanan traveling sembilan pemenang Halal DreamTrip Wardah 2018 makin mendekati akhir. Usai puas menjelajahi Malaysia, Sahabat Dream dan dua influencer Indonesia, Hanggini Purinda Retto dan Helmi Nursifah, menghabiskan momen kebersamaan di Singapura.

Para pemenang ini sudah memasuki hari kedua di Singapura atau hari keempat Halal DreamTrip Wardah 2018. Di destinasi kedua dari program ini, ke-9 pemenang tampil kompak mengenakan tema turquoise atau hijau toska.

Penampilan mereka semakin lebih cantik dan menawan dengan balutan makeup natural serta sedikit polesan lipstik di bibir.

" Ini aku pakai makeup natural, pakai Wardah Lightening Day Cream," ucap salah satu pemenang Halal DreamTrip Wardah 2018 dari Makassar, Nurrifqa Annisa, Kamis 6 Desember 2018.

 Instagram.com/helminursifah

Foto: Instagram.com/helminursifah

Menyambut hari terakhir di Singapura, Wanita yang karib disapa Rika ini mengaku tak banyak membuat persiapan. Rika memilik beristirahat sejenak setelah menikmati perjalanan dari Kuala Lumpur menuju Singapura.

" Aku persiapannya paling istirahat, tema baju hari ini juga (sudah) disiapkan," ucap dia.

Rencananya, hari ini para pemenang Halal DreamTrip Wardah 2018 ini akan berkunjung ke sejumlah ikon deestinasi travel ternama di Singapura seperti Garden by The Bay, Taman Merlion dan berbagai tempat seru lainnya di Negeri Singa.

Tentunya rombongan Halal DreamTrip Wardah 2018 juga akan pergi berbelanja di tempat-tempat menarik di Singapura. Terus pantengin perjalanan para pemenang Halal DreamTrip Wardah 2018 di Instagram Dream, ya.

Beri Komentar
Ditemukan Luka Tembak Pada Jenazah Karyawan Istaka Karya