CONNECT WITH US!

Ria Miranda: Galau Kala Panggilan Haji Menyapa

Reporter : Dwi Ratih | Rabu, 13 September 2017 07:14
(Foto: Instagram.com/riamiranda)
"Di perjalanan menuju bandara itu rasanya kayak mau menuju kematian," kata Ria.

Dream - Rasa haru dan bahagia tengah dirasakan fashion desainer hijab Ria Miranda dan suami, Pandu Rosadi. Pada 6 September yang lalu, pasangan ini telah selesai menunaikan ibadah haji sejak 24 Agustus lalu. 

Tiga hari usai kepulangannya, Ria menceritakan pengalamannya berhaji lewat laman Riamirandadairy.com. Bagi Ria dan sang suami, tak pernah terbesit di pikirannya dapat menjalani perjalanan religi paling diimpikan setiap muslim itu di usia cukup muda, 32 tahun.

Ria Miranda

Menjalan rukun Islam kelima ini memang wajib dilakukan umat Muslim bagi yang mampu. Ria pun sempat bertanya-tanya apakah dirinya sudah mampu menjalankan perintahNya?

"Dalam perjalanan ini peran suamiku amat besar, dia yang meyakinkan dan terus mendorong aku bahwa kita bisa, mumpung masih kuat fisik dan nggak mesti nunggu tua untuk berangkat haji, 'nah iya kalau umur masih cukup' begitu kata suamiku," kata Ria mengikuti ucapan suami.

Ria Miranda

Selain itu, apa saja sih yang jadi inspirasi ibu dua anak ini untuk berangkat haji? Di sini, hijaber yang memiliki label busana persis dengan namanya menceritakan lengkap mulai dari keberangkatannya sampai hari terakhir di perjalanan hajinya.

Yuk dibaca Sahabat Dream!

 

A post shared by Ria Miranda (@riamiranda) on Sep 10, 2017 at 1:40am PDT

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

NOAH, Raisa - Isyana dan GAC Jadi Satu Oleh Nadya Fatira