Sazkia Ghazi: Ajak Si Kecil Kreatif Bikin `Slime`

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 30 Juni 2016 12:40
Sazkia Ghazi: Ajak Si Kecil Kreatif Bikin `Slime`
Bahan-bahannya pun mudah diperoleh. Yuk bikin!

Dream - Lebaran sebentar lagi. Tak hanya kamu saja yang menyambut hangat datangnya hari kemenangan. Adik, keponakan, atau si buah hati tentunya juga menyambut riang gembira kan?

Sebagai kakak, tante, om, atau orangtua tak ingin mereka jenuh saat menikmati hari-hari puasa terakhir ini, sembari menunggu buka puasa dan mengisi liburan mereka yuk ajak bikin slime.

Slime merupakan gumpalan bahan lengket yang terasa dingin. Biasanya slime ini digunakan untuk membersihkan kotoran di celah-celah seperti keyboard komputer atau laptop.

Tetapi karena warna slime semakin bervariasi, anak-anak mulai dari Sekolah Dasar (SD) suka memainkannya meski sekadar menekan-nekan kecil dan tarik ulur.

Perlu Sahabat Dream ketahui bahwa beberapa slime yang dijual di pusat perbelanjaan mengandung bahan kimia yang dapat merugikan kesehatan.

Namun jangan khawatir, kamu bisa bikin slime sendiri di rumah, lho! Ajak si kecil untuk membuat slime sambil menunggu buka puasa.

Sazkia Ghazi, blogger hijab Indonesia pun tertarik untuk mencoba bikin slime sendiri di rumah. Penasaran bahan-bahannya apa saja?

Simak selengkapnya di sini. (ism) 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar