Cara Unik Berbagai Resep Ramadan Bisa Dapat Hadiah

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 10 Mei 2019 15:15
Cara Unik Berbagai Resep Ramadan Bisa Dapat Hadiah
Jangan segan untuk berbagi resep keluarga.

Dream - Bulan Ramadan merupakan waktunya berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan. Tak perlu berupa materi, Sahabat Dream bisa melakukan kebaikan dengan cara berbagi ilmu. Salah satu yang bisa dilakukan adalah adalah berbagi menu andalan berbuka puasa.

Untuk melakukannya, kamu bisa mengikuti kompetisi yang jadi bagian dari kampanye Endeus TV, yaitu 'Rantang' atau Rantai Kasih Sayang.

" Kami ingin merasakan makna kebaikan dengan berbagi. Makanan merupakan salah satu cara mengekspresikannya. Kami juga ingin berbagi esensi bersabar, bersyukur, berempati dan kebersamaan selama Ramadan," ujar David Wayne Ika, CEO Endeus.

Kampanye Rantang terbagi menjadi 4 program utama, yaitu Pejuang Cilik, Chef of the Month-Baking with the Expert, Hidangan Andalan Ramadan dan Endeus Berbagi.

Dalam program Pejuang Cilik, kamu bisa melihat tutorial memasak untuk si kecil yang baru pertama kali berpuasa agar lebih semangat dalam menjalankan ibadahnya.

Sementara program Chef of the Month - Baking with the Expert berisi tutorial video membuat kue kering seperti kastengel, nastar, putri salju dan lidah kucing oleh chef terkenal.

Sahabat Dream juga bisa ikut berpartisipasi dengan mengikuti lomba Hidangan Andalan Ramadan yang akan diadakan pada 6-20 Mei 2019 mendatang. Cukup dengan mengirimkan 5 menu andalan Ramadan, kamu bisa mendapatkan produk memasak dari Karaca dan voucher belanja jutaan rupiah.

Nah, belum lengkap rasanya tanpa berbagi makanan. Dalam program Endeus Berbagi, akan ada santap berbuka gratis bagi driver ojek online yang sudah rela mengorbankan waktu berbukanya untuk orang lain.

Jadi, Sahabat Dream sudah berbagi selama bulan Ramadan atau belum?

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara