Ria Irawan Pantang Makan Gorengan di Bulan Puasa

Reporter : Ervina
Jumat, 18 Juli 2014 14:04
Ria Irawan Pantang Makan Gorengan di Bulan Puasa
Pola makan memang sudah diatur sama dokter gizi, jadi sekarang merasa lebih enakan dan lebih sehat aja. Ngga makan gorengan di bulan puasa dan ngga harus makan nasi merah juga, saya makan nasi putih.

Dream - Seniman serba bisa Ria Irawan kini merasa lebih bugar setelah menerapkan pola hidup sehat selama dua tahun terakhir. Bahkan saat disibukkan dengan berbagai aktivitas dan berpuasa Ramadan pun, Ria tetap merasa tidak mudah lelah setelah mengubah pola makannya.

" Ngga makan gorengan di bulan puasa dan ngga harus makan nasi merah juga, saya makan nasi putih biasa," kata Ria saat menjadi pengisi acara ArTolerence di Terrace Lagoon, Mal Senayan City, Jakarta, kemarin.

Ria tetap mengkonsumsi nasi putih karena mengikuti anjuran dokter gizi mengenai asupan makanan yang baik, untuk tubuh dan aktivitasnya yang padat. " Sebenarnya kalau mau konsumsi nasi merah kan harus diimbangi sama olahraga, nah kalo ngga ya sia-sia dong," ucapnya lagi.

Dengan pola hidup sehat yang dijalaninya, Ria merasa tetap bisa berkarya dan beraktivitas seperti bulan lainnya di luar Ramadan. Bahkan saat ini bersama empat sahabatnya, Ria tengah mempersiapkan sebuah film baru. Kali ini porsinya bukan lagi sebagai seorang aktris, tetapi lebih dominan sebagai sutradara yang bekerja di balik layar film berjudul 'Gila dan Jiwa'.

" Film ini digarap bareng Julia Perez, Afgan, Aming, dan Alvin Ade dari band 'Sore' dan Insya Allah akan mulai syuting hari Senin di daerah Bulungan," ucapnya dengan mimik antusias.

Mengenai pilihan untuk tidak membatasi aktivitas selama Ramadan dan pola hidup yang dijalaninya, seniman yang dikenal ceplas ceplos ini merasa banyak terbantu saat berpuasa.

" Intinya selama puasa saya menghindari kerjaan pagi, karena ngantuk dan ngga bisa bangun pagi. Selain itu bangun untuk makan sahur, selebihnya sama aja seperti bukan bulan Ramadan," ungkapnya. (Ism)

Beri Komentar