Sukses Bisnis Kue Kekinian, Denny Cagur Berbagi `1000 Guru`

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 26 Maret 2018 12:29
Sukses Bisnis Kue Kekinian, Denny Cagur Berbagi `1000 Guru`
Bantuan itu hasil dari hasil penjualan kue Pekanbaru Cassata.

Dream - Sukses memiliki toko kue kekinian Pekanbaru Cassata, Denny Cagur tak lupa berbagi dengan sesama. Pada 8 sampai 11 Maret 2018, Denny dan istrinya Shanty mendatangi sekolah-sekolah di pelosok Pekanbaru untuk memberikan bantuan.

Dengan mengambil tema `1000 Guru`, Denny membantu guru-guru di Pedalaman Pekanbaru. Salah satunya di daerah Kepenguluhan Mesah, Rokan Hilir, Riau.

Dia memberikan bantuan berupa uang kepada guru-guru Sekolah Dasar 009 Kepenghuluan Mesah. Sumber dana berasal dari donasi lewat kue penjualan kue Pekanbaru Cassata.

 denny cagur dan istri

" Iya ini sebagai bentuk peduli kita dalam dunia pendidikan. Sekolah yang dikunjungi merupakan sekolah yang tidak terdeteksi oleh peta, yaitu Sekolah Dasar 009 Kepenghuluan Mesah," Kata Denny lewat keterangan tertulis yang diterima Dream, Senin 26 Maret 2018.

" Tim kita akan membantu 1000 Guru Riau di dalam mengumpulkan donasi untuk pendidikan di pedalaman Riau. Ini rencana awal kami semua," imbuhnya.

Bukan hanya itu saja, Denny juga memberikan bantuan berupa alat-alat tulis untuk murid-murid yang sangat membutuhkan, seperti buku, pensil, penghapus, dan pulpen. 

Denny berharap kegiatan positif ini tak hanya berhenti di sekolah dasar 009 Kepenghuluan Mesah. Namun bisa lebih banyak lagi membantu sekolah-sekolah yang membutuhkan.

" Kita ingin kegiatan ini berjalan seterusnya," tuturnya. (ism) 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik