Ditonton 5 Juta Kali, Penampakan Nasi Berdiri Usai Dimasak

Reporter : Mutia Nugraheni
Kamis, 30 Desember 2021 19:24
Ditonton 5 Juta Kali, Penampakan Nasi Berdiri Usai Dimasak
Penasaran seperti apa

Dream - Masak nasi jadi hal yang biasa kita lakukan sehari-hari. Bisa menggunakan rice cooker atau dandang. Jika masak nasi menggunakan rice cooker, dalam waktu 20 menit biasanya sudah matang, tergantung jumlahnya.

Setelah matang, Sahabat Dream pernah memperhatikan kondisi bulir-bulir nasi yang sudah matang? Rupanya pemilik akun Tiktok @nazrinanazri memperlihatkan kondisi tak biasa nasi yang baru matang. Nasinya dalam keadaan berdiri.

Hal itu membuat si pemilik video bingung dan ingin menidurkan semua nasi yang berdiri. Menurutnya ada semacam perasaan janggal.

Nasi© Tiktok @nazrinanazri

" Masak, aku buka periuk, aku tengok nasi semua berdiri. Jadi semua aku tengok, tak geli lah, ada semacam satu perasaan yang aku tak tahu nak cakap, aku ambil sendok, ingin tidurkan, ku rasa macam itu," ungkap akun TikTok @nazrinanazri.

 

1 dari 2 halaman

Siapa sangka video nasi baru matang dan dalam keadaan berdiri membuat penasaran banyak orang, hingga ditonton lebbih dari 5 juta kali. Komentar pun bermunculan.

Seperti " nasinya sudah tak mengantuk jadi berdiri seperti tu," tulis salah satu satu warganet.

" Memang harusnya bagaimana, nasinya berdiri atau tidur?," ungkap warganet lainnya. Berikut video nasi yang bikin penasaran tersebut.

 

@nazrinanazri

Nasi berdiri..😶

♬ original sound - Nazrina Nazri
2 dari 2 halaman

Buat kamu yang berjualan makanan atau suka memesan makanan secara online, bisa tengok ManisdanSedap.com. Selain membantu penggemar kuliner menemukan dan memesan beragam menu favorit, platform ini juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'.

Lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan ikutan gabung ke ManisdanSedap.com!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar