Hadirkan Rasa Gurih dan Pedas, Keripik Tempe Buatan Tem.peh Jakarta Bikin Ketagihan

Reporter : Iwan Tantomi
Senin, 5 September 2022 20:04
Hadirkan Rasa Gurih dan Pedas, Keripik Tempe Buatan Tem.peh Jakarta Bikin Ketagihan
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Begitu renyah ketika dimakan, keripik tempe menjadi salah satu camilan yang tak bosan disantap dalam beragam suasana. Baik itu dimakan di sela-sela waktu kerja, atau dijadikan camilan saat santai di rumah.

Buat yang tinggal di Jakarta, bisa mengintip menu-menu Tem.peh. Usaha kuliner ini menghadirkan beragam kreasi keripik tempe dengan beragam varian rasa. Bebas gluten dan tanpa bahan pengawet, sehingga aman dimakan siapapun.

Keripik tempe ini juga bisa tahan sebulan lamanya sejak tanggal pengiriman. Bahan-bahan yang digunakan juga alami semua. Begitu pula dengan bumbunya murni menggunakan rempah-rempah saja. Penasaran ada apa saja menunya?

Tem.peh Original

Manis dan Sedap/Tem.peh Jakarta© Manis dan Sedap/Tem.peh Jakarta

Kreasi keripik tempe pertama yang bisa dicoba dari Tem.peh adalah Tem.peh Original. Tempenya dibuat secara handmade dengan kacang kedelai premium. Setelah itu dibumbui dengan bumbu dan rempah pilihan yang khas.

Keripik tempe ini kemudian digoreng menggunakan minyak kelapa sawit terbaik dan tepung tapioka. Produknya diolah secara higienis, sehingga mampu bertahan sebulan lamanya walau tak menggunakan bahan pengawet. Adapun untuk pilihan kemasannya, ada ukuran mini, sedang dan besar.

Temp.peh Jeruk Nipis Pedes

Manis dan Sedap/Tem.peh Jakarta© Manis dan Sedap/Tem.peh Jakarta

Varian kedua yang patut dicoba adalah Tem.peh Jeruk Nipis Pedes. Sesuai namanya, varian ini diramu dengan bumbu rempah jeruk nipis dan tambahan bubuk cabai, sehingga ada sensasi pedasnya juga saat dimakan.

Secara keseluruhan bahan baku varian keripik tempe ini dibuat dari tempe yang diolah sendiri dari kacang kedelai premium. Kemudian, diiris tipis-tipis lalu dicampurkan dengan tepung tapioka yang sudah dibumbui dengan perisa jeruk nipis, bumbu, rempah, cabai bubuk dan penguat rasa.

Tem.peh Pedes

Manis dan Sedap/Tem.peh Jakarta© Manis dan Sedap/Tem.peh Jakarta

Apabila suka rasa pedas murni tanpa tambahan aroma jeruk nipis, Tem.peh juga punya menu Tem.peh Pedes. Sesuai namanya, keripik tempe ini dibuat dari kacang kedelai sebagai bahan baku tempenya sendiri.

Setelah itu, tempe kemudian diiris-iris sebelum dicampur tepung tapioka yang sudah dibumbui dengan rempah, bubuk cabai, penguat rasa, lalu digoreng dengan minyak kelapa sawit.

Ketika dimakan rasanya tidak hanya renyah dan gurih, tetapi rasa sedap dan pedasnya begitu bikin nagih sejak santapan pertama. Semua keripik tempe tersebut dapat dipesan dengan mudah dari Tem.peh melalui ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar