Kafe Unik di Yogyakarta yang Bikin Makan Makin Betah

Reporter : Ayu Siti Rachma
Kamis, 12 April 2018 08:02
Kafe Unik di Yogyakarta yang Bikin Makan Makin Betah
Selain dikenal dengan wisata budaya dan alamnya yang menawan, ada juga kafe unik di Yogyakarta yang harus banget dikunjungi lho. Penasaran?

Dream - Yogyakarta selalu jadi destinasi wisata yang bikin jatuh cinta dan susah move on. Kota ini memang memiliki eksotisme tersendiri yang membuat liburan semakin berkesan. Selain dikenal dengan wisata budaya dan alamnya yang menawan, ada juga kafe unik di Yogyakarta yang bikin makan semakin betah. Penasaran?

ViaVia Jogjakarta

©Instagram/viaviajogja

©Instagram/viaviajogja

Kalau ingin meet up dengan para pelancong lain di Yogyakarta, terutama yang hobi backpacker-an, maka lokasi ini adalah destinasi utama. Tempatnya cozy banget dan bikin kamu betah nongkrong di sana karena dilengkapi dengan bantal-bantal yang serasa di rumah sendiri.

Terletak di kawasan Prawirotaman yang memang dikenal sebagai tempat berkumpulnya traveler asing, tempat ini bisa dibilang artsy. Ada banyak lukisan dinding warna-warni yang bisa bikin selfie jadi makin menarik. Cicipi juga beragam pilihan makanan lezat yang disediakan di sana, seperti stoberi celup cokelat dan aneka sandwich yang nikmat.

Rosella Easy Dining

©Instagram/acidism

©Instagram/acidism

Mau hangout dengan konsep yang menyatu dengan alam? Rosella Easy Dining adalah pilihannya. Berlokasi di Sleman dan jauh dari hiruk-pikuk perkotaan, kafe yang satu ini menjadi alternatif yang tepat buat yang ingin mencari ketenangan. Hamparan sawah kehijauan bakal menjadi pemandangan yang menyapa sejauh mata memandang. Salah satu menu favorit di sini adalah Rijstaffel, kuliner tradisional yang dikemas secara modern. Tertarik mencicipi saat main ke Yogyakarta?

Roaster & Bear

©Instagram/roasterandbear

©Instagram/roasterandbear

Ini dia salah satu kafe unik yang wajib dikunjungi pecinta Teddy Bear. Pasalnya, selain bisa menikmati sajian lezat, kamu akan dibuat jatuh cinta dengan kehadiran Teddy Bear berbulu yang bikin nggak mau pulang. Tak hanya dalam wujud boneka saja, tapi ada juga lukisan dinding hingga ornamen lainnya. Burger dengan roti merah menjadi salah satu menu andalan di sana? Ingin menjajal? Datang saja langsung ke Roaster & Bear di kawasan Jetis, Yogyakarta.

Milas

©Instagram/sarita_eire

©Instagram/sarita_eire

Vegetarian kini nggak perlu bingung lagi mau hangout di mana selama main di Yogyakarta. Milas menjadi referensi utama! Kafe yang satu ini memang spesialis hidangan vegetarian yang dibuat dari bahan segar karena merupakan hasil kebun sendiri. Kamu bahkan bisa sekalian belanja sayur organik buat dibawa pulang.

Meskipun menawarkan makanan vegetarian, tapi bukan berarti kelezatannya nggak terjamin. Penataan yang cantik dan cita rasa lezat bisa kamu nikmati di kafe yang terletak di Prawirotaman tersebut. Ada sebuah kebun cantik di bagian dalamnya yang juga bisa menjadi lokasi foto Instagenic.

The House of Raminten

©Instagram/houseoframinten

©Instagram/houseoframinten

Ada yang bilang kalau liburan ke Yogyakarta kurang lengkap kalau nggak mengunjungi The House of Raminten. Kafe yang memadukan unsur budaya tradisional dan modern ini memang jadi salah satu favorit traveler millennial saat main di Yogyakarta. Salah satu menu favorit di sini adalah Koteka, yaitu sejenis ayam suwir dan telur yang dibakar dalam bumbu. Penasaran? Datang saja langsung ke area Kota Baru, Yogyakarta!

Liburan ke Yogyakata? Jangan Lupa Pilih Hotel yang Tepat!

Sudah kebayang serunya liburan di Yogyakarta sambil hangout ke kafe unik di atas, kan? Biar liburan semakin menyenangkan, jangan lupa pilih hotel di Jogja yang terjangkau tapi tetap memberikan sensasi istirahat yang maksimal. Nggak perlu bingung memilih, Airy Rooms dapat menjadi rekomendasi untuk para travelers masa kini.

Ada banyak keunggulan hotel yang ditawarkan oleh Airy Rooms, salah satunya adalah harga ramah sesuai budget. Selain itu, Airy Rooms adalah jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia yang memiliki jumlah properti hotel terbanyak. Setiap hotelnya memiliki standar jaminan 7 fasilitas oke, mulai dari AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum hingga WiFi gratis. Semua fasilitas ini jelas saja mendukung kenyamanan tidur selama liburan.

©Airy Rooms

©Airy Rooms

Cara pemesanannya juga praktis banget karena kamu bisa melakukannya via website, Android Apps dan iOS Apps. Tinggal bayar via bank transfer, kartu kredit, atau di gerai Indomaret terdekat, kamu sudah bisa booking hotel kapan saja dan di mana saja. Hotel Airy Rooms juga mudah ditemukan kok, jadi nggak perlu takut nyasar. Info lebih lengkap langsung saja kunjungi websitenya.

Liburan ke Yogyakarta, pilih hotel di Airy Rooms saja!

Beri Komentar